Program Pasangan MM "Sekilo Karet = Sekilo Beras" Jadi Angin Segar Bagi Rakyat Kuansing

Program Pasangan MM
Pasangan MM saat kampanye di desa Banjar Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN-Program "Sekilo Karet sama dengan sekilo beras" yang ditawarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi nomor urut tiga, Mardjan Ustha-Muslim menjadi angin segar bagi masyarakat Kuantan Singingi yang sebagian besar berprofesi sebagai petani penyadap karet. Hal ini diungkapkan Toni salah seorang warga desa Tanjung, Kecamatan Benai saat menghadiri kampanye dialogis pasangan MM, di desa Banjar Benai, Senin (16/11/2015) malam kemaren.

"Kami sebagai petani karet, tentu memiliki harapan yang sangat besar terhadap pak Mardjan dan Muslim yang memiliki perhatian luar biasa terhadap masyarakat seperti kami ini,"ujar Toni.

Untuk itu dirinya berharap, pada 9 Desember nanti, masyarakat Kuansing secara keseluruhan mendukung pasangan nomor urut tiga ini sehingga program tersebut dapat diwujudkan demi kemakmuran masyarakat Kuansing.

Sementara itu, Mardjan Ustha dalam kesempatan tersebut ketika berorasi kembali menyampaikan sejumlah program unggulan serta visi dan misi mereka. Program-program yang dianggap sangat merakyat tersebut mendapat sambutan dan tepuk tangan dari warga yang hadir di acara kampanye tersebut.

Selanjutnya, salah satu tokoh masyarakat yang juga penasehat tim pemenangan pasangan MM, Tamsir Ali dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat agar kompak dan bersama-sama mendukung pasangan MM pada 9 Desember nanti.

"Ada tiga pasangan yang bertarung pada Pilkada Kuansing 2015 ini. Pasangan nomor urut satu di dukung oleh Bupati Kuansing sekarang. Begitu juga dengan pasangan nomor urut 2, didukung oleh Wakil Bupati kita sekarang. Dan pasangan nomor urut tiga, Mardjan-Muslim Ishaa Allah didukung oleh masyoritas masyarakat Kuansing,"tegasnya.

Malam itu, meskipun diguyur hujan lebat, namun masyarakat Desa Banjar Benai dan masyarakat Kecamatan Benai pada umumnya tampak sangat antusias menghadiri kampanye dialogis pasangan yang memiliki slogan Kuansing MAS ini.(Utr)

 

Berita Lainnya

Index