Cawabup Muslim di desa Pulau Ingu bersama warga setempat. ( ktc )

Cawabup Muslim Sambangi Warga Pulau Ingu dan Goro Bersama

Minggu,14 November 2015 - 03:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi periode 2009-2014, Muslim, S.Sos, M.Si yang juga calon wakil Bupati Kuansing berpasangan dengan Ir.Mardjan Ustha, MM, Jumat (13/11/2015) sore kemaren menyambangi warga desa Pulau Ingu, Kecamatan Benai yang sedang melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan menuju areal pertanian.

Kedatangan Muslim bersama rombongan sore itu sempat membuat warga kaget, karena memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Namun demikian, kedatangan calon pemimpin masa depan kabupaten Kuansing ini memberi semangat yang luar biasa bagi warga.

"Kami tak menyangka, pak Muslim akan membaur bersama kami di sini. Benar kata orang, beliau punya jiwa sosial dan perhatian yang tinggi terhadap masyarakat,"ujar Erisman, salah seorang warga Pulau Ingu.

Muslim yang sebelum mundur sebagai anggota DPRD Kuansing karena menjadi peserta Pilkada merupakan ketua komisi C yang salah satunya membidangi infrastruktur mengaku sangat paham terkait kondisi infrastruktur di kabupaten Kuansing saat ini. Untuk itu, pembenahan di bidang infrastruktur ini menjadi masuk dalam program utama mereka apabila nanti diberikan amanah oleh masyarakat Kuansing.

"Termasuk perbaikan akses jalan menuju sentra-sentra pertanian seperti ke kebun dan ke persawahan akan menjadi agenda utama kita nanti, karena akses ini sangat penting untuk menunjang program peningkatan ekonomi masyarakat,"terang Muslim.

Usai Goro, Muslim bersama rombongan dijamu masyarakat Pulau Ingu dengan makan bubur. Hal ini sudah menjadi tradisi masyarakat Kuansing usai Goro.(Utr)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT