Kampanye di desa Pulau Binjai, MH Siapkan Program Unggulan Majukan Kuansing

Kampanye di desa Pulau Binjai, MH Siapkan Program Unggulan Majukan Kuansing
Cabup Mursini dan Cawabup Halim. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini dan Cawabup Halim telah mempersiapkan program-program unggulan disemua lini agar Kuansing lebih berjaya dimasa yang akan datang.

Hal tersebut diutarakan pasangan MH tersebut dihadapan massa yang memadati kampanye mereka di desa Pulau Binjai kecamatan Kuantan Mudik, Jumat ( 13/11/2015 ) malam. Program-program unggulan tersebut antara lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, birokrasi, pertanian dan aspek-aspek lainnya.

Melalui program-program unggulan tersebut, pasangan MH berharap, kedepan tingkat kehidupan masyarakat Kuansing lebih layak dan sejahtera secara menyeluruh, terutama masyarakat Kuansing yang bergerak sebagian besar disektor pertanian dan perkebunan.

Dalam hal birokrasi, pasangan MH akan memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat, baik yang ada dikecamatan dan kabupaten secara keseluruhan, dan memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat saat berurusan dengan pemerintahan.

Soal pembangunan insfrastruktur, pasangan ini juga akan melakukan pembangunan secara merata, tanpa memilah-milah dan tanpa terkait dengan dukung mendukung selama Pilkada Kuansing berlangsung. Karena membangun secara menyeluruh merupakan tangugng jawab pemimpin yang diberi amanah oleh masyarakat sesuai UU.

Untuk itu Mursini – Halim mengajak masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS dan memberikan hak suara bagi kepada mereka, agar program-program unggulan yang telah mereka persiapkan dapat terlaksana. ( yus/rls )

Berita Lainnya

Index