Dengan DP 10 Juta dan 16 Juta, Warga Kuansing Dapat Bawa Pulang Toyota Agya dan Avanza New

Dengan DP 10 Juta dan 16 Juta, Warga Kuansing Dapat Bawa Pulang Toyota Agya dan Avanza New
Sales Executive Agung Toyota Teluk kuantan, Febri Mayoka, memperlihatkan Toyota Yarris .( ktc )

 

TELUK KUANTAN – PT. Agung Toyota Cabang Teluk Kuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), kembali meluncurkan promo menarik akhir tahun bagi masyarakat yang ingin memiliki roda empat yang selama ini diidam-idamkan. 

Kali ini mereka memberi promo khusus customer dengan  memberikan down payment (DP) atau uang muka rendah dan terjangkau oleh masyarakat Kuansing yang ingin memiliki kenderaan roda empat untuk berbagai aktiftasm baik untuk keluarga, usaha dan aktifitas lainnya.

Hanya dengan DP sebanyak Rp 10 Juta, konsumen sudah dapat membawa pulang Toyota Agya, begitu juga dengan Toyota Avanza New dapat dimiliki dengan DP Rp 16 Juta serta Toyota Yarris dengan DP Cuma Rp 18 juta.

“ Mudah dan murahkan,”ujar  sales executive Agung Toyota Teluk kuantan, Febri Mayoka, Rabu kepada Kuansing Terkini  di Telukkuantan, Rabu (11/11/2015) siang.


"Promo berlaku melalui lembaga pembiayaan Toyota Astra Financial Services dengan angsuran Rp2,8 juta," lanjut Febri Mayoka.


Selain itu, untuk pembelian produk toyota jenis lainnya seperti toyota Rush, akan diberikan hadiah gratis pemasangan kursi baris ke-3, dan Jenis toyota avanza akan mendapatkan hadiah sarung jok. Sementara, jenis mobil Innova akan mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.


Kijang Innova Sudah Bisa Dipesan


Sementara itu bagi konsumen yang gandrung dan hobi  pada jenis kijang Innova dengan design terbaru yang menarik dan mewah, juga sudah bisa dipesan di PT Agung Toyota Teluk Kuantan juga sejak bulan November ini. Konsumen penggemar kijang Inova yang tertarik juga akan mendapatkan program serta hadiah menarik.


Untuk Info lengkapnya, bisa menghubungi Febri Mayoka Agung Toyota Teluk Kuantan via HP/WA 082381849888 Pin BB 7D5F8232.


"Bagi yang ingin tahu banyak info mengenai produk Toyota berbagai jenis merk terbaru, silahkan hubungi nomor saya. Kita siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuansing,"pungkas Febri Mayoka.( isa )

Berita Lainnya

Index