Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kapolsek Hulu Kuantan

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kapolsek Hulu Kuantan
Sertijab Kabag Ren Polres dan Kapolsek Hulu Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kepala Kepolisian Resort Kuantan Singingi AKBP Edy Sumardhi Priadinata, S.Ik, Senin ( 9/11 ) memimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kabag Ren Polres Kuansing dan Kapolsek Hulu Kuantan di halaman apel Polres Kuansing di Teluk Kuantan.

Untuk jabatan Kabag Ren yang baru dipegang oleh AKP Josua Purba yang sebelumnya Kapolsek Hulu Kuantan, sedangkan pejabat lama Kompol M . Manurung, SH selanjutnya menempati jabatan baru Ksaubag Kapsintor Rosarpras Polda Riau di Pekanbaru. Sedangkan Kapolsek Hulu Kuantan dijabat AKP Agus Suhendra yang sebelumnya bertugas di Polda Riau.

Serah terima jabatan Kabag Ren Polres Kuansing tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara Sertijab dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat Kabag Ren yang baru dilanjutkan dengan pisah kenal pejabat baru dan lama .

 “Mutasi dalam jajaran Polri adalah hal yang biasa, hal ini adalah sebagai bentuk penyegaran dan penyemangat dalam peningkatan karir,”ucap Kapolres dalam sambutannya, .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kuansing dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan harapan bisa meningkatkan kinerjanya.

Sementara kepada pejabat baru, Kapolres selain mengucapkan selamat menempati jabatan baru di Polres Kuansing, juga berharap agar segera bisa menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru di wilayah Hukum Polres Kuansing.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Kami harapkan jabatan yang baru ini bisa lebih meningkat kinerjanya, ” tutup Kapolres. ( mad  )

Berita Lainnya

Index