Kampanye pasangan IKO di desa Tanjung Pauh. ( ktc )

Walau Diguyur Hujan, Warga Tanjung Pauh Tetap Antusias Dukung IKO

Sabtu,07 November 2015 - 10:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Indra Putra - Komperensi kembali menggelar kampanye di desa Tanjung Pauh kecamatan Singingi Hilir, Jumat ( 6/11/2015 ) Antusias masyarakat menghadiri kampanye sangat tinggi walaupun diguyur hujan.

Hal tersebut tak terlepas dari dukungan salah seorang kader senior partai Golkar Kuansing asal desa ini, Mashuri yang juga mantan Kades setempat yang juga memiliki massa pendukung yang besar. Dukungan serupa juga berasal dari tokoh-tokoh desa Tanjung Pauh seperti Jonizar, Buyuang Tarmizi dan datukdatuk suku setempat.

Tidak hanya itu, kuatnya dukungan bagi pasangan IKO karena Cawabup Komperensi sendiri berada di kecamatan Singingi Hilir sehingga memiliki kader dan simpatisan fanatik, yang dibuktikan dengan kemampuan salah seorang politisi perempuan Kuansing ini duduk sebagai anggota DPRD Kuansing dua periode.

Mashuri dan tokoh-tokoh setempat yang hadir dalam orasi yang penuh semangat, bertekad bulat memenangkan pasangan IKO. Agar pembangunan Kuansing semakin maju dan terarah, khususnya desa Tanjung Pauh yang masih membutuhkan sarana dan prasarana insfrastruktur seperti jalan.

Selama ini kata Mashuri, warga Tanjung Pauh bersama H Sukarmis dalam dua Pilkada dan akan memberikan dukungan yang maksimal serupa bagi pasangan IKO yang didukH Sukarmis.

Mereka juga mengutarakan, agar pasangan IKO nantinya dapat membantu penyelesaian permasalahan lahan yang terjadi didesa tersebut.

Sementara pasangan IKO menyampaikan program-program unggulan pro rakyat  yang telah mereka susun sebagai landasan melaksanakan agenda pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan jika terpiliha menjadi Bupati dan Wakil Bupati. ( isa /utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT