Dalam Kampanye, Paslon Diminta Tidak Menghujat Pihak Lain

Dalam Kampanye, Paslon Diminta Tidak Menghujat Pihak Lain
Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S.Ag. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Musliadi, S.Ag meminta kepada masing-masing pasangan calon peserta Pilkada Kuansing 2015 agar dalam berkampanye selalu mengedepankan sikap santun dan tidak menghujat pihak lain, termasuk pemerintah.

"Ini supaya proses demokrasi di kuansing berjalan dengan baik, dan situasi yang kondusif seperti yang kita inginkan bersama bisa terwujud,"ujar Musliadi saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kamis (5/11/2015) siang di Teluk Kuantan.

Menurut Musliadi, sebaiknya masing-masing paslon menjual program-program untuk menarik simpati masyarakat, bukan lagi dengan menjelek-jelekan pihak lain."Kalau menjelek-jelekan itu provokator, dan hanya bisa membuat masyarakat kita terpecah-pecah, kita tidak menginginkan hal itu. Berilah pendidikan politik yang baik kepada masyarakat,"sambung Musliadi.

Disamping itu, Musliadi juga menyinggung soal kinerja pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Sukarmis selama dua periode. Terkait hal ini, Musliadi memberikan apresiasi atas kemajuan Kabupaten Kuansing selama dipimpin Sukarmis.

"Kalau masih ada kekurangan disana-sini dan perlu dibenahi, itu wajar saja, tapi secara keseluruhan saya mengapresiasi pembangunan yang dilakukan pemerintah dibawah kepemimpinan Sukarmis selama dua periode ini,"katanya.

Kepada masyarakat, Musliadi selaku ketua komisi A yang membidangi politik mengimbau agar jangan mudah terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab apalagi yang sifatnya provokatif."Ini saya berbicara bukan sebagai kapasitas saya sebagai ketua partai yang mendukung salah satu paslon, tapi sebagai ketua komisi A DPRD yang membidangi politik, saya minta masyarakat jangan mau terpancing isu-isu yang provokatif, siapa saja nanti yang terpilih, harus kita dukung bersama,"pungkasnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index