Bertekad Maju Jadi Anggota DPRD Riau, Sukemi Silahturahmi Dengan Warga Talang Geringging

Bertekad Maju Jadi Anggota DPRD Riau, Sukemi Silahturahmi Dengan Warga Talang Geringging
Sukemi, S.Ag. ( isa )

 


TELUK KUANTAN- Tokoh masyarakat Pangean yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Sukemi, S.Ag Minggu siang (9/12)  siang  bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Talang Geringging, Kecamatan Belilas Kabupaten Indra giri Hulu.

Acara silaturahmi yang dilaksanakan di rumah adat suku Talang Mamak tersebut diisi dengan peragaan silat Pangean.
"Kemaren dari beberapa tokoh masyarakat disini meminta saya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa Talang Geringging  dan sekarang sudah kita realisasikan,"ujar mantan ketua DPC PPP Kuansing ini ketika dikonfirmasi waratwan usai acara tersebut.

Dihadapan ratusan warga Desa Talang Geringging yang notabenenya merupakan dari suku talang mamak, Sukemi menyampaikan niatnya bahwa ia akan maju pada pemilihan umum legislatif 2014 mendatang untuk menjadi anggota DPRD Riau dari daerah pemilihan Inhu-Kuansing.

"Tadi saya juga sampaikan tentang keinginan kami untuk maju pada Pileg 2014 mendatang untuk DPRD provinsi, dan Allhamdulillah masyarakat disini cukup mendukung,"ungkapnya.

Acara silaturahmi yang berlangsung cukup sederhana tersebut juga diisi dengan makan bersama."Sebelumnya dilakukan pemotongan kambing oleh masyarakat disini, dan saya juga sangat berterima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Talang geringging ini,"tuturnya. ( isa )



 

Berita Lainnya

Index