Mursini - Halim. ( ktc )

Kampanye di Kuantan Mudik, MH : Sektor Pariwisata Perlu Dimajukan Untuk Ekonomi Rakyat

Rabu,03 November 2015 - 09:18:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini – Cawabup Halim ( MH ), Senin ( 2/10/2011 ) menggelar kampanye di desa Pebaun Hilir, kecamatan Kuantan Mudik. Dihadapan salah satu basis Muhammadiyah tersebut, MH menawarkan program unggulan mereka jika kelak dipercaya masyarakat memimpin Kuansing.

Salah satu yang akan mendapat perhatian ujar Mursini dari sekian program yang akan dilaksanakan selain pendidikan, kesehatan, kesejateraan dan perbaikan infrastruktur yakni pengembangan sektor pariwisata. Sebab kawasan hulu seperti Kuantan Mudik, Hulu Kuantan memiliki potensi objek wisata yang banyak dan beragam.

Mulari dari air terjun Guruh Gemurai, air terjun Batang Koban, air terjun Patisoni, pemandian air hangat di desa Saik, dan khasanah budaya masyarakat lokal dan tempatan yanbg kaya warna dan beragam yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dalam rangka memberdayakan masyarakat.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat setempat, Yusrizal, SH menegaskan menghimbau agar masyarakat tidak tergoyahkan dengan bujuk rayuan serta jangan mau di iming - imingi janji manis, dan memantapkan hati mendukung pasangan MH apalagi program-program yang diusung pasangan ini pro rakyat.

Sementarea, Dinardin, tokoh adat Pebaun Hilir, mengajak warga masyarakat Kuantan Mudik khususnya di desa-desa disekitar Pebaun Hilir khususnya, memilih pemimpin yang santun, agamis dan amanah yang ada pada pasangan MH. (  yus/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT