Hendak Transaksi Sabu-sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Kapolsek Kuantan Hilir

Hendak Transaksi Sabu-sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Kapolsek Kuantan Hilir
tiga tersangka saat berada di Polsek Kuantan Hilir. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Tiga Pemuda terpaksa meringkuk di sel Polsek Kuantan Hilir, mereka  ditangkap saat hendak transaksi Narkoba jenis sabu-sabu, Minggu ( 1/11/2015 ) sekira pukul 13.30 WIB di desa Kepala Pulau Baserah kecamatan Kuantan Hilir.

Menurut keterangan Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, Iptu Musabi, penangkapan yang pimpin Kapolsek Kuantan Hilir, AKP Efriion bersama anggota bermula dari informasi warga akan adanya transaksi barang haram tersebut. Petugas kemudian melakukan pengintaian dan pencegatan di TKP.

Menurut Iptu Musabi, sekira pukul 13.30 WB, salah seorang tersangka YS ( 24 ) asal desa Sako Pangean yang dicurigai  melewati desa Kepala Pulau Baserah menggunakan honda Beat warna putih tanpa nomor polisi. Petugas yang curiga kemudian memberhentikan tersangka dan setelah digeledah dijumpai di dalam bungkus rokok sempurna 1satu  paket narkotika diduga sabu di dalam saku celana belakang pelaku dan satu buah hp nokia warna biru hitam.

 

Selang  lima  menit kemudian tersangka ES ( 29 ) warga desa Kampung Medan  dan FAA ( 25 ) asal kelurahan Pasar Baru Baserah juga melintasi di desa Kepala Pulau Baserah. Keduanya yang dicurigai Polisi juga diberhentikan.

 “ Setelah  digeledah dijumpai narkotika jenis sabu di dalam kotak HP nokia 105 sebanyak  empat  paket beserta timbangan Digital dan kantong plastik bening sebanyak  satu  bungkus besar serta uang tunai Rp. 950.000 . Dan satu unit Hp nokia warna Hitam Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Kuantan  Hilir untuk di Proses,”kata Musabi. ( isa )

Berita Lainnya

Index