Dihadapan Warga Giri Sako, Pasangan MM : Kami Siap Dikritik

Dihadapan Warga Giri Sako, Pasangan MM : Kami Siap Dikritik
Kampanye pasangan Mardjan Ustha - Muslim di Giri Sako. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada Kuansing 9 Desember 2015, pasangan Mardjan Ustha- Muslim (MM) menggelar kampanye dialogis di desa Giri Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Jumat (30/10/2015) malam.

Dihadapan seribuan warga yang hadir di lokasi acara kampanye tersebut, selain menyampaikan visi dan misi serta sejumlah program mereka, Mardjan Ustha juga menyampaikan bahwa seandainya mereka nanti dipercaya dan diberi amanah oleh rakyat, maka mereka siap untuk dikritik serta siap ditegur apabila salah jalan dan dianggap menghianati rakyat.

"Sesungguhnya kekuasaan tertinggi itu ada ditangan rakyat, untuk itu, apabila nanti kami diberi amanah oleh rakyat, maka kami siap ditegur, dikritik dan diawasi apabila nanti kami salah jalan,"ujar Mardjan dalam orasinya. Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, Tamsir Ali alias Sitam Tajo pada kesempatan tersebut saat berorasi menyampaikan bahwa pasangan MM hadir sebagai gerbang perubahan untuk Kuansing.

"Oleh sebab itu mari sama-sama kita dukung dengan memilih pasangan nomor urut tiga pada 9 Desember nanti,"ujarnya.

Kemudian hal yang sama juga disampaikan, Ashari yang merupakan koordinator tim pemenagan pasangan MM wilayah ekstrans Sentajo Raya dan LTD. Ashari yang juga merupakan tokoh masyarakat Ekstrans ini mengajak seluruh warga desa Giri Sako untuk bersama-sama memenangkan pasangan MM.

Karena menurutnya, pasangan ini memiliki program yang jelas serta memiliki semangat perubahan dan pemerataan."Ditengah-tengah sulitnya ekonomi yang kita rasakan ini, mari kita suarakan perubahan untuk Kuansing,"pungkas Ashari. (Utr)

Berita Lainnya

Index