Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kembali Bergabung Dukung IKO

Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kembali Bergabung  Dukung IKO
Indra Putra menyalami ibu-ibu saat kampanye di desa Talontam Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Pasangan Indra Putra – Komperensi terus mendapat dukungan dari tokoh-tokoh lokal, baik tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat.  Mereka juga sudah terjun langsung mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pasangan tersebut.

“ Alhamdulilah semakin banyak tokoh lokal desa, kenegerian dan kecamatan yang bergabung dengan pasangan Indra Putra – Komperensi, “ujar Sekretaris Tim Pemenangan IKO, Masdar disela-sela kampanye pasangan ini di Desa Talontam kecamatan Benai, Kamis ( 29/10/2015 ) malam kemaren.

Tokoh-tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lokal yangbergabung tersebut ungkpnya antara lain Herizal mantan calon Kades Sawah yang juga tokoh pemuda setempat. Lalu ada Mariyut tokoh pemuda desa Sawah dan Kenegerian Teluk Kuantan . “ Ada juga Erlizal di Pucuk Rantau dan Sabri di kecamatan Singingi, serta Subroto diCerenti,”ujarnya.

“ Diantara tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa dan kenegerian yang bergabung tersebut sebelumnya juga ada yang mendukung pasangan lain, namun kemudian bergabung dengan pasangan IKO, ini pantas Kami syukuri, kepercayaan diri tokoh dan masyarakat lapisan bawah semakin tinggi melihat peluang pasangan IKO di Pilkada,”ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Benai, Syafril Manaf saat berorasi di kampanye IKO di Talontam, menyebutkan, pasangan IKO perlu didukung agar arah pembangunan Kuansing lima tahun kedepan tetap satu tujuan.

“ Bagi daerah dalam hal konsistensi pembangunan, antara yang diganti dengan pengganti sebaiknya satu visi dan misi,”ujarnya.

Apalagi selama ini Kuansing alami kemajuan dibawah kepemimpinan Bupati H Sukarmis. Buktinya, Kuansing diantara kabupaten pemekaran di Riau terbaik berdasarkan penilaian Departemen Dalam Negeri, padahal  APBD Kuansig kecil dibandingkan Rokan Hulu,Pelalawan, Siak, Rokan Hilir . ( isa/utr )

Berita Lainnya

Index