Mursini - Halim. ( ktc )

MH Gelar Kampanye di Desa Koto Baru

Kamis,29 Oktober 2015 - 01:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini – Cawabup Halim, Rabu ( 28/10/2015 ) menggelar kampanye dialogis di desa Koto Baru kecamatan Singingi Hilir..

Kampanye kali ini  selain dihadiri pasangan MH, jugahadir Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono, Ketua DPD Gerindra Riau, Marwan Yohanis, Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing,  Juprizal dan tokoh lainnya.

Koordinator Pemenangan MH Singingi Hilir, Rustam, menargetakan pasangan tersebut meraih 65 persen dari suara yang ada di kecamatan ini.

Sementara Mursini,  dalam orasinya memaparkan programnya mengenai Kuansing yang unggul, seperti bidang pertanian, perikanan, perternakan, pengembangan budaya. Setrusnya pembenahan Pariwisata, penyediaan air bersih, promosi kuliner asli daeerah pada daerah lain, agar kesejateraan masyarakat Kuantan Singingi,

 Sementara itu Marwan Yohanes, saat berorasi mengungkapkan pesan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, agar pesta demokrasi tidak menimbulkan perpecahan dimasyarakat, karena itu masyarakat diajak mendukung pemimpin yang menghargai perbedaan. Saat itu, Marwan Yohanes juga menyampaikan informasi perihal rencana kedatangan Pabowo Subianto, pada kmpanye akbar pasangan MH 3 Desember yang akan datang.

Zubirman saat berorasi, meneriakkan dengan lantang, bahwa kuansing saat ini membutuhkan pemimpin yang menghargai perbedaan serta jujur.Untuk itu Ia mengajak,  memilih  pasangan MH pada 9 Desembeer yang akan datang. ( yus/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT