Resmi Berhenti Jadi Anggota DPRD Kuansing, Muslim Serahkan Mobil Dinas

Resmi Berhenti Jadi Anggota DPRD Kuansing, Muslim Serahkan Mobil Dinas
Muslim, S.Sos, M.Si saat menyerahkan mobil dinas ke Sekretaris DPRD Kuansing. ( ktc )
TELUKKUANTAN - Setelah resmi berhenti sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi karena mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Kuansing berpasangan dengan Mardjan Ustha, Muslim, S.Sos, M.Si, Selasa (27/10/2015) menyerahkan mobil dinasnya kepada Pemkab Kuansing melalui Sekretaris DDPRD Kuansing.
Mobil jenis Toyota Inova Luxury BM 1243 K itu langsung diserahkan oleh yang bersangkutan kepada sekretaris DPRD Kuansing, Mastur, SE di halaman kantor DPRD Kuansing.
Mobil yang diserahkan tersebut rencananya akan digunakan untuk anggota pengganti antar waktu (PAW). Namun untuk sementara, mobil tersebut akan diamankan dulu jelang ada arahan resmi dari pimpinan.
"Paling nanti untuk anggota PAW," kata Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur SE kepada wartawan, usai penyerahan mobil tersebut.
Mastur mengapresiasi Muslim  yang punya kesadaran untuk menyerahkan mobil dinasnya setelah resmi berhenti sebagai anggota DPRD Kuansing karena maju sebagai peserta Pilkada di Kabupaten Kuantan Singingi.
Sebelumnya kata Mastur, Komperensi, SP, M.Si juga telah menyerahkan mobil dinasnya ke sekretariat dewan karena juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati kuansing yang berpasangan dengan Indra Putra, ST.
"Kita mengapresiasi meraka. Pak Muslim sendiri yang ngantar. Ibuk Komperensi kemarin juga sendiri yang ngantar. Terima kasih kita mengucapkan kepada mereka yang telah berjasa dalam mendukung pembangunan di Kuansing," ujar Mastur.
Sementara itu, mantan anggota DPRD Kuansing, Muslim menyampaikan, bahwa mobil yang diserahkannya ini adalah mobil dinas periode 2014-2019. "Ini mobil dinas periode ini ya, periode lalu sudah kita serahkan. Dan (sebagai pimpinan periode lalu) saya minta bagi anggota yang belum nyerahkan mobil dinas periode lalu, tolong diserahkan," katanya. ( utr )

Berita Lainnya

Index