cover Film Sayang Sasuku I. ( isa )

Pingin Main Film, Porduser Sayang Sasuku II Rekrut Artis Baru

Minggu,08 Desember 2012 - 04:38:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Pengen menjajal kemampuan menjadi aktor atau artis dan terkenal seperti Arya dan Nazel pemain di film Sayang Sasuku I, produser Film Sayang Sasuku dalam waktu dekat menggelar  audisi untuk menggarap kelanjutan Film Sayang Sasuku II. Film Sayang Sasuku merupakan film perdana yang digarap di Kuansing.

" Banyaknya permintaan untuk melanjutkan Film SAYANG SASUKU yang sempat launching di Kuansing, membuat Camp Foundation IKHSAN FITRA MW melalui SAYANG SASUKU MANAGEMENT untuk kembali merealease film SAYANG SASUKU II yang akan dilaunching tahun 2013 mendatang,"ujar sang Produser Sutradara dan Produser Executive, Ikhsan Fitra, Minggu ( 9/12 ) pagi.Usaha untuk merekrut artis baru sebutnya yang bertujuan meningkatkan Kualitas film dan memaksimalkan peran, dilakukan secara terbuka bagi masyarakat Kuansing yang ingin terlibat dan megasahkan kemampuannya dalam dunia akting.

Untuk peserta audisi sendiri ujarnya, terbuka untuk umum dan tidak dibatasi oleh faktor usia. Peminat hanya membeli formulir pendaftaran seharga Rp 25 Ribu. Menurutnya ini kesempatan bagi mereka yang memiliki bakat dibidang film untuk mengasah kemampuan terpenda yang mereka miliki, karena kegiatan audisi untuk bermain film jarang dilakukan di daerah.

Diungkapkannya, bagi peminat audisi, pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 18 Desember sampai dengan 8 Februari 2013. Sedangkan seleksi akan dilakukan tanggal 23 Februari 2013 di Pelangi Water Park Kota Teluk Kuantan.

Peminat audisi katanya dapat mengambil formulir pendaftaran ditempat-tempat yang disediakan produer masing-masing Radio Shyntia Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Radio Pemerintah Daerah ( RPD ) Teluk Kuantan, Master Ponsel ( Samping RM Putri Gunung Kecamatan Gunung Toar ),  Radio Stanggi ( Bukit Pedusunan Kuantan Mudik ), Indriani Santana ( 085263082972 di Benai ).

" Pembuatan Film ini juga didukung oleh Fhotografer Kuansing ( Fokus ) dan portal/website kuansingterkini.com. Peminat juga dapat melihat spanduk-spanduk yang akan dipasang disejumlah tempat strategis diseluruh Kuansing."pungkasnya. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT