Polres-PWI-Diskes dan Humas Kuansing Bagi-bagi Masker

Polres-PWI-Diskes dan Humas Kuansing Bagi-bagi Masker
Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto membagikan masker kepada pengendara. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Polres, PWI, Diskes dan Humas Kuansing, Selasa ( 26/10/2015)  pagi hingga siang membagi-bagikan masker di tugu Carano kawasan Senambek kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan. Masker tersebut merupakan bantuan, dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI), khususnya yang tergabung dalam Buruh Migran Indonesia (BMI) Hongkong ditambah dari Dinas Kesehatan Kuansing.

Masker tersebut sebelumnya diberikan BMI Hongkong melalui go.riau dan selanjutnya disebarkan ke sejumlahh kabupaten di Riau termasuk di Kuansing. Pembagian masker disaksikan Kapolres Kuansing yang diwakili Kabag Sumda Kompol Agus Setiawan, Kasat Lantas AKP Surahman, Kasat Binmas AKP Awaludin Syam,  Kadiskes Kuansing yang diwakili Kabid Penanggulangan Masalah Kesehatan ( PMK ) dr Detri Elvira, Kasubag Humas dan Santel Hevi Heri Antoni  an Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto.

Warga juga mengaku gembira mendapatkan masker tersebut.  "Alhamdulillah, ternyata TKI punya kepedulian terhadap masyarakat Kuansing, sangat membantu sekali disaat kabut asap yang tebal ini," ujar Syafaruddin.

Hal yang sama dikatakan Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto. “ Ini salah satu bentuk perhatian dan keprihatinan kalangan media massa dan wartawan terhadap nasib masyarakat yang terkena musibah kabut asap,”ujarnya.

Ia berharap,  perusahaan lain yang ada di Kuansing mengikuti jejak yang sama. “ Masak TKI dari Hongkong saja peduli, kenapa perusahaan yang nota bene sudah menikmati sumber daya alam di Kuansing tidak peduli,”tutupnya. ( mad )

Berita Lainnya

Index