Mardjan-Muslim Dipandang Sebagai Pasangan Ideal

Mardjan-Muslim Dipandang Sebagai Pasangan Ideal
Kampanye pasangan Mardjan Ustha- Muslim di Hulu Teso Logas Tanah Darat. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Sebelum melaksanakan acara kampanye dialogis pada malam harinya di desa Hulu Teso kecamatan Logas Tanah Darat, Minggu (25/10/2015) siang, pasangan Mardjan Ustha-Muslim membaur bersama warga mengikuti lomba gerak jalan santai di desa tersebut. Keberadaan pasangan nomor urut tiga ini diacara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, baik warga Hulu Teso maupun dari warga desa tetangga.

Begitu juga pada acara malam harinya. Bertempat di halaman salah satu rumah warga, pasangan ini melakukan kampanye di hadapan ribuan warga yang hadir. Ashari selaku salah seorang tokoh masyarakat ekstrans mengajak warga agar barsama-sama memenangkan pasangan yang dikenal santun ini. Dalam orasinya, Ashari mengatakan bahwa pasangan MM merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kabupeten Kuansing kedepan, karena membawa semangat perubahan dan pemerataan.

"Pak Mardjan selaku calon Bupati sangat berpengalaman di bidang perkebunan dan dunia usaha. Selain memiliki pribadi yang santun, beliau juga membawa misi semangat perubahan dan pemerataan. Dan yang terpenting beliau bukan orang politik. Sedangkan wakilnya bapak Muslim yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kuansing tentunya sangat menguasai permasalahan yang ada di Kuansing ini. Untuk itu saya katakan, pasangan ini merupakan pasangan yang sangat ideal karena mereka saling melengkapi,"ujar Ashari berapi-api.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, selain memaparkan sejumlah program-program unggulannya, Mardjan Ustha juga memperkenalkan istrinya yang ternyata merupakan orang Jawa. Untuk itu dirinya berharap dukungan penuh dari masyarakat ekstran demi mewujudkan misi perubahan dan pemerataan yang mereka usung."Pemerataan pembangunan, meningkatkan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja secara transparan merupakan program yang menjadi prioritas kita,"ujar Mardjan.( utr )

Berita Lainnya

Index