Aklamasi, Syafril Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Kuansing

Aklamasi, Syafril Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Kuansing
Cabup Indra Putra saat menghadiri penutupan Musda Partai Keadilan Sejahtera Kuansing. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Syafril, ST yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD PKS Kuansing Masa Khidmat 2015-2020 pada Musda PKS Kuansing yang digelar, Minggu (25/10/2015) sore kemaren di Wisma Hasanah Teluk Kuantan.

Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kuansing, Drs. Linskar saat membacakan pidato resmi Bupati Kuansing, H. Sukarmis pada kesempatan tersebut berharap agar seluruh pengurus DPD PKS dari semua tingkatan serta kader dan simpatisannya untuk bersama-sama memberikan partisipasi dan kontribusinya yang terbaik dan ikhlas demi terwujudnya cita-cita kabupaten Kuansing yang bercahaya.

"Mari kita semua senantiasa selalu seiya sekata, mengerahkan segenap daya dan upaya guna membenahi dan membangun daerah kabupaten Kuansing yang sama-sama kita cintai ini,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, SE.AK, MBA yang juga hadir pada Musda tersebut meminta kepada seluruh pengurus serta kader dan simpatisan PKS agar terus bekerja dan tetap solid dan yang terpenting menjadikan dakwah sebagai panglima.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan prestasi yang dicapai oleh pengurus DPD sebelumnya.

Kemudian, Syafril, ST selaku ketua DPD terpilih meminta dukungan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Turut hadir pada Musda tersebut diantaranya Calon Bupati Kuansing nomor urut 1, Indra Putra, ST dan sejumlah ketua partai politik seperti Nasdem dan Hanura.( utr )

Berita Lainnya

Index