Ketua Komisi A DPRD Kuansing,Musliadi. ( ktc )

Realisasi Masih Rendah, Komisi A DPRD Kuansing Minta Revitalisasi SMA Cerenti Digesa

Jumat,23 Oktober 2015 - 10:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S.Ag meminta rekanan yang mengerjakan proyek revitalisasi SMA Negeri 1 Cerenti menggesa pekerjaan mereka, sebab dilihat secara fisik bobot pekerjaan masih cukup rendah.

"kalau Kita taksir secara kasat mata, belum sampai 40 persen, sementara bulan November hampir masuk,"ujar Musliadi, Jumat ( 23/10/2015 ).

Dari hasil peninjauan ujarnya, bangunan tersebut terdiri dari dua lantai, sampai saat ini lantai pertama saja belum dapat dirampungkan. "Kita minta Dinas Pendidikan dan pengawas minta kepada kontraktor untuk segera menggesa pekerjaan agar cepat rampung,ujarnya.

Sebab sebagai anggota dewan asal Cerenti Ia khawatir pekerjaan tidak akan selesai tepat waktu, dan yang akan rugi siswa-siswi SMA Negeri Cerenti untuk cepat mendapati sekolah yang reprsentatif termasuk guru dan unsur lain di sekolah.

"Begitu juga dengan proyek revitalisi, pembangunan baru gedung sekolah diseluruh Kuansing, Dinas Pendidikan haus turun ke lapangan, jangan di kantor saja, agar tahu kondisi secara langsung dilapangan,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT