83 Kepsek dan 4 Pengawas Sekolah se-Kuansing Dilantik

83 Kepsek dan 4 Pengawas Sekolah se-Kuansing Dilantik
83 Kepsek dan 4 Pengawas yang dilantik Kepala BKD Kuansing, Ramli. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) H Sukarmis diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing, Ramli, S.Sos, M.Si, Kamis ( 22/10/2015 ) kemaren melantik kepala sekolah dan  pengawas sekolah se-Kuansing.

Jumlah Kepsek yang akan dilantik tersebut sebanyak 83 orang mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA dan 4 orang pengawas sekolah. Pelantikan dilaksanakan di aula SMA Negeri Pintar dihadiri Kadis Pendidikan, Drs Jupirman, kepala SKPD lainnya, para Kepsek, guru dan undangan lainnya.

 "Pendidikan merupakan bidang yang sangat penting dalam rangka mengisi pembangunan daerah, makanya ujung tombak dalam memajukannya tidak terlepas dari peran guru, kepala sekolah, pengawas dan semua pihak terkait lainnya," ujar Bupati dalam sambutannya sebagaimana dibacakan Kepala BKD.

Oleh karenanya, orang nomor satu di negeri jalur ini menaruh perhatian besar terhadap pendidikan. Baginya, kemajuan dan perkembangan yang telah dicapai di dunia pendidikan harus dipertahankan dan ditingkatkan. "Untuk membangun manusia Kuansing seutuhnya tidak terlepas dari pendidikan," katanya.

Dan tidak hanya para kepala sekolah dan pengawas yang dilantik ini diharapkan memajukan pendidikan, namun semuanya bertanggungjawab dalam memajukan pendidikan Kuansing. "Mari sama-sama kita majukan dunia pendidikan di negeri kita ini, dan kepala sekolah jangan pernah menganggap enteng guru," ingatnya seraya mengajak.( utr )

Berita Lainnya

Index