Pasangan MM saat di desa Petai Baru kecamatan Singingi. ( ktc )

Masyarakat Desa Petai Baru Doakan Pasangan MM Jadi Pemimpin yang Amanah

Selasa,20 Oktober 2015 - 09:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN-Usai melaksanakan kampanye di Desa Sako Margasari Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) pada malam harinya, Selasa (20/10/2015) siang pasangan Mardjan Ustha- Muslim kembali menyapa warga masyarakat dengan melakukan kampanye di desa Petai Baru Kecamatan Singingi.Seperti biasa, rombongan pasangan nomor urut tiga ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Salah soerang ulama yang juga tokoh masyarakat Desa Petai Baru, Kiyai Ikhsan dalam sambutannya mengajak warga Petai Baru untuk senantiasa mendukung sekaligus mendoakan agar pasangan MM menjadi pemimpin yang amanah jika nanti terpilih. Disamping itu dirinya juga berpesan kepada pasangan MM, apabila nanti terpilih tidak lagi ada pengkotak-kotakan masyarakat, sebab katanya sebagai pemimpin seharusnya mengayomi masyarakat secara keseluruhan.

Selain Kiyai Ikhsan, tokoh masyarakat ekstran, Widodo dalam orasinya juga mengajak warga masyarakat Desa Petai Baru untuk bersama-sama mendukung pasangan MM pada Pilkada nanti. Saat ini sambung Widodo, sudah ada lebih kurang 12 ribu orang relawan MM yang sudah di SK kan. Dan itu katanya masih banyak relawan-relawan yang belum ter SK kan."Begitulah antusias masyarakat yang ingin perubahan,"tegasnya.

Selanjutnya, Cawabup Muslim dalam orasinya menyampaikan semangat pemerataan disegala bidang terutama infrastruktur jalan. "Sudah 16 tahun Kuansing ini berdiri, namun masih banyak jalan yang belum tersentuh pembangunan, terutama untuk kita yang ada di ekstran ini, sangat2 jauh dari pembangunan,
padahal kita sama-sama memiliki hak dan kewajiban sebagai masyarakat,"tuturnya.


Sementara Mardjan menyampaikan tujuan utama beliau maju dalam pilkada kuansing bukan untuk menjadi seorang penguasa yang ditakuti rakyat, tapi ia maju bersama Muslim untuk melakukan pemerataan dan mengangkat perekonomian rakyat dengan program yang merakyat.


Kemudian Mardjan menyampaikan program kerja dibidang perkebunan, sebagaimana Mardjan merupakan insinyur dibidang perkebunan yang sudah mengabdi 28 tahun di PTP Nusantara.
acara ditutup dengan ceramah agama dan pembacaan doa. (Uur)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT