Pariwara

Selain Layani Pengobatan ke Rumah, Ternyata Klinik Khalifah Medika Telukkuantan Banyak Gratisnya

Selain Layani Pengobatan ke Rumah, Ternyata Klinik Khalifah Medika Telukkuantan Banyak Gratisnya
Zahrizan bersama petugas medis klinik Khaifa Medika yang siap melayani pasien. ( ktc )


TELUKKUANTAN - Demi kesehatan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing),  Klinik Khalifah Medika siap memberikan pelayanan prima. Bahkan, klinik yang beralamat di Jalan Proklamasi Telukkuantan ini siap memberikan pengobatan hingga ke rumah pasien.
"Pelayanan pengobatan ke rumah ini kita buka 24 jam, kapan pun masyarakat membutuhkan kami siap datang. Ini bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat Kuansing," ujar pemilik Klinik Khalifah Medika, Zahrizan, S.ST kepada kuansing terkini, Sabtu (17/10/2015) sore.
Dikatakannya, dalam mberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kuansing salah wujud nyata  kepedulian dan kenyamanan pasien,  klinik ini menyediakan ambulans gratis.
"Kita sediakan ambulans gratis untuk masyarakat sekitar Kota Telukkuantan, namun jika berada di kecamatan lain, masyarakat hanya dikenakan uang bensin," ujar Zahrizan.
Nah, lantas apa saja pelayanan yang ada di Klinik Khalifah Medika? Klinik yang memiliki cabang di Kari ini memiliki apotek dan UGD 24 jam, sunatan atau khitanan, KIR Dokter, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol dan cek golongan darah.
Tidak hanya itu, lanjut Zahrizan, Khalifah Medika siap membantu persalinan, suntik KB, pasang implan dan spiral, tes kehamilan dan pemeriksaan ibu hamil.
"Yang membuat klinik ini berbeda dengan klinik lainnya, kita menyediakan fisioterapi 24 jam, dimana masyarakat bisa mendapatkan pengobatan alternatif non medis seperti akupuntur, bekam, refleksi dan khusus untuk bayi tersedia baby spa dan message," urai Zahrizan sambil menunjukkan ruang pengobatan.
Agar masyarakat yang berobat merasakan kepuasan, Khalifah Medika mengerahkan tenaga medis yang ahli dan profesional, tentunya ramah.
Tidak hanya itu, bagi anda yang merasa kurang sehat atau sakit bisa berkonsultasi dengan Khalifah Medika. Konsultasi kesehatan ini, kata Zahrizan, bisa secara langsung dan bisa melalui telepon. "Ini gratis dan terbuka selama 24 jam."
Lantas bagaimana dengan biaya pengobatan? Menjawab hal ini, Zahrizan memastikan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat.
"Insya Allah murah dan sangat terjangkau, sebab prioritas utama kami adalah kesehatan," ujarnya.
Untuk konsultasi mengenai kesehatan dan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Zahrizan di nomor 085271920557 atau Pin BB 2BD891AE.
"Bisa juga berinteraksi dengan kami melalui facebook dengan nama 'Klinik Khalifah Medika' atau 'Zahrizan, Ft'," ujar Zahrizan. Klinik ini juga menjual alat-alat kesehatan segala jenis dan bisa dilihat di www.alatkesehatankhalifah.com.
"Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan membuka tiga cabang, yakni di Pangean, Lubuk Jambi dan Muara Lembu. Mudah-mudahan, masyarakat sekitar terbantu," ujar Zahrizan.
Selain itu, Klinik Khalifah Medika juga membuka Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Penitipan Anak, Kelompok Bermain dan TK. "Ini kita namakan Khalifah Kids yang terletak di Jalan Rusdi S Abrus nomor 50 Sinambek, jalan lurus menuju Kantor Bupati."
"Jadi, bagi ibu-ibu yang sibuk bekerja, bisa menitipkan buah hatinya ke Khalifah Kids. Sebab, selain lokasinya strategis, kita mengedepankan pengembangan nilai-nilai Keislaman," pungkas Zahrizan. ( isa )

Berita Lainnya

Index