Ketua Partai Perindo Kuansing Hadiri Kampanye Pasangan MM

Ketua Partai Perindo Kuansing Hadiri Kampanye Pasangan MM
Pasangan MM saat kampanye di desa Sungai Sirih kawasan eks trans. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mardjan Ustha-Muslim, Rabu (14/10/2015) malam lalu memperingati malam satu syuro bersama warga desa Sungai Sirih (F4) Kecamatan Singingi.

Yang menarik dalam kampanye kali ini, hadir Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Dirumah kediaman Debi Candra sendiri di desa Jaker juga sudah terpasang baliho besar sebagai posko relawan pasangan MM untuk desa tersebut. Lalu apakah Debi Candra mendukung pasangan nomor urut tiga ini.

" Secara pribadi,"ujarnya singkat.
Ketua panitia pelaksana, Budiono dalam sambutannya memohon dan meminta kepada seluruh masyarakat Sungai Sirih untuk selalu kompak mendukung pasangan memiliki jargon Kuansing MAS ini pada Pilkda 9 Desember mendatang.

"Mari kita bersama-sama mendukung pasangan MM pada 9 Desember nanti agar pemerataan pembangunan yang kita idam-idamkan dapat terwujud,"ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Tamsir Ali alias Sitam Tajo dalam orasi mengatakan bahwa pasangan MM merupakan harapan masyarakat Kuansing untuk melakukan perubahan.

Selanjutnya, Mardjan bersama Muslim dalam kesempatan tersebut kembali memaparkan sejumlah program-program yang mereka tuangkan dalam visi dan misi mereka. salah satunya mereka berjanji akan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kuansing, pemerataan disegala bidang, meningkatkan ekonomi masyarakat, menyediakan lapangan pekerjaan secara transparan serta menyediakan bibit unggul untuk masyarakat menengah ke bawah. Usai kampanye dilanjutkan dengan hiburan keseninan wayang kulit semalam suntuk.

Sementara itu, Jumat ( 16/10/2015 ), pasangan ini menggelar kampanye di kecamatan Pucuk Rantau yang dipusatkan di desa Kampung Baru Ibul. Disini sejumlah tokoh masyarakat Pucuk Rantau seperti Afri, M. Yusuf dan Tokmas Jawa, Widodo dan ketua Parpol pendukung, tampil memberikan orasi.

Afri dalam sambutannya menyatakan, pasangan MM bertekad melakukan pemerataan pembangunan dan perbedaan. Sedangkan Endrizal anggota DPRD Kuansing dari PKB, menegaskan, bahawa pasangan MM pasangan calon terbaik dari calon yang ada.

Sementara Cawabup Muslim mengharapkan kepada masyarakat Pucuk Rantau untuk menciptakan pembaharuan dan reformasi di Kuansing. Sedangkan Cabup Mardjan Ustha, berjani tidak akan membeda-bedakan pembangunan satu daerah dengan yang laiunnya.

Mardjan Ustha juga mengajak warga masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember dan mencoblos nomor urut 3. ( utr/rls )

Berita Lainnya

Index