Semangat pendukukung IKO saat kampanye di Kenegerian Kopah. ( fhoto : r.mesra )

Andi Putra : IKO akan Unggul dan Berjaya di Pilkada Kuansing

Minggu,17 Oktober 2015 - 01:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN – Pasangan Indra Putra dan Komperensi ( IKO ) diyakin unggul dan Berjaya di Pilkada Kuansing, 9 desember yang akan datang. Hal ini tak terlepas dari suara pendukung Golkar dan loyalis serta simpatisan Sukarmis yang terdapat diseluruh Kuansing serta pendukung Indra Putra dan Komperensi sendiri. Kuansing selama ini juga salah satu basis partai Golkar di Riau, hal ini dibuktikan sebagai pemenang Pemilu legislative selama tiga kali sejak kabupaten Kuansing terbentuk.

D Hal ini diutarakan saat Ketua Tim Pemenangan IKO, Andi Putra, menyampaikan orasi saat kampanye terbatas di desa Seberang Sungai kecamatan Gunung Toar, Kamis ( 15/10/2015 ) dan di Kenegerian Kopah, Jumat ( 16/10/2015 ). “ Selain simpatisan partai Golkar, pendukung Sukarmis juga masyarakat yang telah merasakan kemajuan pembangunan selama ini dibawah kepemimpinan Bupati H Sukarmis yang juga kader Golkar sebagai lumbung suara pasangan IKO,”ujarnya.

Penerimaan masyarakat ujarnya, juga dapat dilihat dari jadwal kampanye pasangan IKO yang padat disetiap desa. Menurutnya, penyelenggaraan kampanye terbatas tidak dapat terlaksana dan sukses tanpa dukungan warga desa dimana dilaksanakan kampanye.

“ Hampir tiap hari pasangan IKO menggelar kampanye terbatas, terimakasih atas dedikasi dan dukungan masyarakat yang semakin antusias,”ujarnya.

Menurut Andi Putra berdasarkan hasil survey dari lembaga terpercaya dan pemetaan dukungan dari simpatisan partai golkar serta masyarakat, pasangan IKO akan meraih suara diatas 40 persen.

" Golkar sebagai partai besar dan solid bekerja dengan berbagai system dan manajemen partai yang modern seperti menggelar menggelar survey untuk mengetahui tingkat dukungan, tantangan yang dihadapi seperti dua Pilkada sebelumnya, dan hasil tidak meleset karena dilakukan oleh lembaga yang terpercaya,”ujarnya.

Disamping itu ujarnya, melihat popularitas dan keunggulan pasangan IKO, sejumlah tokoh dan Ormas juga sudah terang-terangan memberi dukungan.

“ Dukungan dari tokoh menambah semangat dan percaya diri pasangan IKO akan berjaya,”ujarnya.

Dalam sejarah dan pengalaman Golkar mengikuti Pilkada Kuansing, katanya juga sudah pernah berkompetisi dengan banyak pasangan calon seperti tahun 2006 dengan empat pasangan calon dan tahun 2011 dengan dua calon. " Dengan ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat Insya Allah tetap menang untuk Pilkada kali ini,"ujarnya.  

Namun demikian, Andi Putra mengajak seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan pendukung IKO untuk bekerja maksimal merebut hati mayarakat dengan aks-aksi nyata, dan tidak menebar isu dan fitnah serta kebencian, black campaign , kampanye negative karena tidak mendidik masyarakat, dan sebaliknya menyampaikan program-program rill kepada masyarakat.

“ Sekarang ini eranya berkarya secara nyata, karena itulah yang dibutuhkan masyarakat,”pungkas Ketua DPRD Kuansing itu. ( utr/ isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT