Mardjan Ustha saat blusukan dan bincang- bincang dengan warga di Lubuk Jambi. ( ktc )

Temui Warga Dalam Suasana Informal, MM Blusukan ke Kuantan Mudik dan Eks Trans Singingi

Selasa,13 Oktober 2015 - 04:42:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Untuk menyerap aspirasi  dan menjalin kedekatan  dengan rakyat, pasangan Mardjan Ustha – Muslim ( MM ) blusukan ke kecamatan Kuantan Mudik dan kawasan eks tran Singingi.

Sementara Rabu ( 14/10/2015 ) malam, akan menghadiri acara pagelaran wayang semalam suntuk atas undangan warga desa Sungai Sirih kecamatan  Singingi dalam rangka memperingati 1 Syuro atau tahun baru Islam.

Di Lubuk Jambi, orang Kuansing yang pernah mencapai posisi jabatan direktur di BUMN PTPN tersebut duduk bareng bersama anggota DPRD Kuansing asal PKB, Erdialis dan tokoh masyarakat setempat  dalam suasana santai sambil minum teh  telur, kopi susu, tehh tong ( teh pahit ) disalah satu kedai dalam lingkungan pasar Lubuk Jambi.   

Menurut Mardjan, pasangan MM dan tim pemenangan serta relawan memang mengkomunikasikan busukan dan kampanye terbatas dalam meraih dukungan.

“ Kita blusukan , mendatangi warga, diskusi-diskusi bagaimana membangun daerah kedepan agar lebih baik,”ujar Mardjan Ustha, Selasa ( 13/20/2015 ) siang.

Blusukan juga efektif, karena antara pasangan calon pemimpin dengan masyarakat dapat saling bertukar pikiran secara langsung tanpa sekat. “ Kadang-kadang ide-ide dan bagaimana cara memecahkan solusi pembangunan secara rill dapat dari masyarakat, karena masyarakat yang membutuhkannya secara langsung,”ujar Mardjan Ustha.

Disamping dirinya kata Mardjan Ustha, tim pemenangan dan relawan MM juga terus bergerak kemasyarakat menggelar blusukan di daerah masing-masing. “ Tim MM bekerja simultan dan menyeluruh, semua bergerak ,”tutupnya. ( utr/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT