Warga yang Bergabung Jadi Tim dan Simpatisan IKO Terus Bertambah, Termasuk Mantan Anggota Dewan

Warga yang Bergabung Jadi Tim dan Simpatisan IKO Terus Bertambah, Termasuk Mantan Anggota Dewan
Antusia warga, pendukung Pasangan IKO di desa Sungai Manau. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Warga yang ingin bergabung dalam tim pemenangan pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ) terus bertambah.  Jumat ( 8/10/2015 ) malam, 2.450 warga dari kecamatan Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan dikukuhkan menjadi tim pemenangan di desa Sungai Manau Kuantan Mudik.

Mereka terdiri dari 1.600 orang tim pemenangan kecamatan Kuantan Mudik dan 850 orang tim pemenangan dari kecamatan Hulu Kuantan. Pasangan IKO menargetkan jumlah tim pemenangan seluruh Kuansing minimal 20 ribu orang, dan saat ini sudah ada 18 ribu orang.

Tidak hanya dari warga biasa, sejumlah mantan anggota DPRD Kuansing, seperti Sariham dari PPP ,juga mulai mendukung IKO, dan Sariham sendiri hadir saat IKO kampanye di desa Bumi Mulya kecamatan Logas Tanah Darat. Sebelumnya juga sudah bergabung Sukemi mantan anggota DPRD juga dari PPP serta Riyono mantan anggota DPRD dari PNI Marhaenisme.

Semakin banyaknya warga khususnya yang ingin  menjadi tim pemenangan pasangan IKO, menandakan keyakinan mereka, pasangan IKO bakal unggul, sebab  dalam Pilkada masyarakatasyarakat senatiasa ingin berada di kelompok yang berpeluang menang.  Hal yang sama tentu  menjadi pertimbangan warga Kuansing lain nya yang menjadi tím pemenangan pasangan diluar IKO dalam Pilkada Kuansing 2015 ini yang juga yakin pasangan yang mereka usung bakal unggul juga. 

  “ Alhamdulillah, di Kuantan Mudik ada 1.600 tim pemenang, di Hulu Kuantn ada 850 orang. Itu angka yang sudah ter SK kan, nanti akan terus bertambah,”ujar Indra Putra usai kampanye terbas dan pengukuhan tim pemenang IKO di desa Sungai Manau.

“ Target Kita minimal 20 ribu orang tim pemenang, saat ini sudah ter SK kan 18 ribu orang,”ujarnya.

Target minimal 20 ribu untuk tim pemenang ujarnya diluar relawan Sahabat IKO yang juga dibentuk dan bekerja untuk memaparkan program-program pasangan IKO ke masyarakat.

“ Kami berdua sama ibu Komperensi juga mengucap terimakasih kepada warga yang terus mengalir masuk menjadi tim pemenangan, dan juga dukungan dari organisasi, kelompok dan individu yang terus bertambah. Terimakasih dan Alhamdulillah ya Allah, ini berkah pasangan IKO,"tutupnya. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index