Disambut Reog Ponorogo dan Kembang Api, Pasangan MM Kampanye di Pasir Mas dan Sungai Bawang

Disambut Reog Ponorogo dan Kembang Api, Pasangan MM Kampanye di Pasir Mas dan Sungai Bawang
Kampanye pasangan MM di Kecamatan Singingi. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mardjan Ustha - Muslim , Kamis ( 8/10/2015) kemaren menggelar kampanye dialogis di dua tempat berbeda di wilayah ektrans Singingi.

Awalnya pasangan nomor urut tiga ini melakukan kampanye di desa Pasir Mas. Di desa tersebut, pasangan yang memiliki jargon Kuansing MAS (Merakyat-Agamis-Santun) ini bersama rombongan di sambut meriah oleh warga setempat. Apalagi dalam penyambutan tersebut diselingi dengan hiburan rakyat yaitu kesenian reog Ponorogo.

Seperti biasa, terlihat beberapa tokoh masyarakat yang mendukung pasangan ini tampak bergabung dalam rombongan yaitu seperti Tamsir Ali alias Sitam Tajo yang merupakan tokoh masyarakat kecamatan Sentajo Raya dan Widodo yang merupakan tokoh masyarakat ekstrans. Yel-yel 'hidup MM' dan 'Coblos nomor 3' serta 'salam 3 jari' yang diteriakkan warga membuat acara penyambutan tersebut semakin semarak.

Dalam kesempatan tersebut, kembali para tokoh yang hadir berorasi dengan mengajak masyarakat bersama-sama mendukung pasangan MM yang mereka nilai paling layak untuk memimpin Kabupaten lima tahun kedepan. Selain memiliki kualitas yang mumpuni, pasangan ini juga dinilai memiliki niat dan kepribadian yang baik sehingga benar-benar bisa diharapkan untuk diberikan amanah untuk memimpin Kuansing.

Sementara itu, Mardjan dan Muslim dalam orasinya kembali memaparkan sejumlah program unggulan yang ada dalam visi dan misi mereka. Selain itu mereka juga berjanji tidak akan pernah membeda-bedakan rakyat Kuansing dan melakukan pemerataan dalam membangun Kuansing.

Untuk itu mereka meminta kepada seluruh masyarakat Kuansing agar jangan terkotak-kotak dan senantiasa selalu kompak mendukung mereka di Pilkada nanti. Kemudian mereka juga berjanji akan melakukan pembenahan disetiap aspek yang dinilai masih perlu dilakukan perubahan.

Selanjutnya, pasangan ini pada malam harinya melakukan kampanye di desa Sungai Bawang. Di sini kedatangan mereka disambut dengan pesta kembang api yang membuat suasana semakin meriah. Ditambah ramainya warga masyarakat yang telah menanti kedatangan mereka. Pada kesempatan tersebut, pasangan MM bersama Tim kembali berorasi dan mengajak seluruh warga masyarakat SUngai Bawang untuk kompak memberi dukungan kepada mereka pada hari pencoblosan nanti. (Utr)

Berita Lainnya

Index