Jumpa Presiden Jokowi, Sukarmis Dukung Kebijakan Pusat Akhiri Kabut Asap

Jumpa Presiden Jokowi, Sukarmis Dukung Kebijakan Pusat  Akhiri Kabut Asap
Bupati H Sukarmis bersama Presiden Jokowi di Kampar. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis menegaskan komitmen Pemkab Kuansing mendukung langkah-langkah dan kebijakan Presiden Joko Widodo dalam menangani bencana kabut asap, mulai dari pemadaman Karhutla dan penanganan warga yang terkena dampak kabut asap.

" Pak Bupati bersama Plt Gubernur dan Bupati dan Waliko se-Riau sempat berjumpa Presiden di Kampar, saat itu Pak Presiden menyampaikan langkah-langkah yang akan diambil untuk penanganan kabut asap, agar cepat teratasi,"ujar Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, Sabtu ( 9/10/2015 ) siang.

Bupati Sukarmis ujarnya mendukung, upaya-upaya yang dilakukan Presiden Jokowi karena dilakukan secara terpadu dari pusat, dan tugas daerah membantu dan mendukung sepenuhnya agar kebijakan mengatasi kabut asap oleh pemerintah pusat dapat berhasil sesegera mungkin.

" Karena Kita ketahui kabut asap sudah lama, sudah menganggu proses belajar mengajar, Pak Bupati sangat prihatin atas hal ini,belum sektor lai yang terganggu,"ujar Hevi.

Karena itu ujar Hevi, Bupati selama ini dan seterusnya selalu mengarahkan SKPD dan kekuatan yang ada untuk bekerjasama dengan provinsi dan pusat untuk mengatasi kabut asap tersebut. ( isa )

Berita Lainnya

Index