Ketua dan Pengurus DPD Partai Perindo Kuansing gelar kegiatan pada HUT Pertama. ( ktc )

Meriahkan HUT Pertama, DPD Partai Perindo Kuansing Bagi-bagi Masker Untuk Warga

Jumat,08 Oktober 2015 - 03:06:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ( HUT ) pertama terbentuknya Partai Perindo, pengurus DPD Partai Perindo Kuansing, Kamis ( 8/10/2015 ) siang menggelar kegiatan sosial  dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang sedang dirundung masalah akibat kabut asap.

Pembagian masker lebih dari seribu buah tersebut mereka laksanakan di depan Kantor DPD Partai Perindo Kuansing di kawawsan simpang empat desa Sawah Teluk Kuantan. Ketua DPD Partai Perindu Kuansing, Debi Candra, SE dan Sekretaris, Ir H Afriyon Munaf serta pengurus teras dan anggota turun langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang lewat saat itu.

" ini sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kondisi masyarakat yang saat ini sedang susah akibat kabut asap, dengan masker ini diharapkan warga Kuansing terhindar dari penyakit ISPA,"ujar Debi Candra.

Debi Candra juga menyatakan, mereka berharap kabut asap dapat segera teratasi, karena sudah melumpuhkan sektor pendidikan, karena siswa seringkali libur. " Kasian para siswa, mereka terpaksa libur cukup banyak akibat kabut asap, tentu penyerapan ilmu juga terkendala, mari Kita berikhtiar dan berdoa agar kabut asap segera hilang, minimal dengan tidak ikut serta membakar hutan dan lahan ditempat Kitta masing-masing,"ujarnya.

Sebelum menggelar aksi sosial membagi-bagikan masker, mereka juga menggelar apel HUT Partai Perindo pertama di desa Jake. Dalam upacara bendera yang diikuti seratusan pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kuansing itu, bertindak selaku Irup, Debi Candra sendiri.

Dalam kesempatan itu, Debi Candra meminta seluruh pengurus dan kader partai Perindo di Kuansing untuk terus melakukan konsolidasi  partai serta merekrut simpatisan dan relawan dan juga aktif dimasyarakat dengan membantu kegiatn-kegiatan masyarakat secara nyata. Dibeberkan Debi Candra, saat ini untuk pengurus kecamatan sudah terbentuk di 14 kecamatan, tingal kecamatan Singingi Hilir.

" Sedangkan  untuk pengurus ranting atau desa, sudah terbentuk skeitar 60 persen dari 229 desa dan kelurahan di Kuansing,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT