Pasangan Mursini - Halim. ( ktc/rls )

Kampanye di Koto Taluk, MH Diminta Berlaku Adil dan Tata Pemerintahan Jika Diberi Amanah Rakyat

Selasa,06 Oktober 2015 - 06:24:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Pasangan calon Bupati dan calon Wabup, Mursini – Halim, Senin ( 5/10/2015 0 menggelar kampanye di desa Koto Taluk kecamtan Kuantan Tengah. Sejumlah elemen masyaraat menyampaikan harapan kepada keduanya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.
Tokoh masyarakat kenegerian Teluk Kuantan, Yusfar Salam, dalam sambutannya menegaskan, jika pasangan MH terpilih nantinya, hendaknya berlaku adil dan melakukan penataaan aparatur dan pengelolaan pemerintahan yang professional agar  tercipta pemerintahan yang benar-benar melayani masyarakat secara keseluruhan.

Ia juga meminta masyarakat untuk lebih cermat dalam menentukan pilihan terhadap figure terutama yang memiliki sifat amanah, sopan dan agamis. ”  Yang teramat penting masyarakat harus mengawal kotak suara pada 9 Desember mendatang secara bersama, agar apa yang diperjuangkan secara bersama tidak sia - sia,”ujarnya.

Selanjutnya, tokoh agama setempat, Ustadz Julbari menegaskan apa yang  disamapaikan Yusfar Salam. Bahwa pemimpin itu mesti mempunyai rasa sayang dan kecintaan pada masyarakatnya.  Kepada masyarakat yang hadir tadi malam, Julbahri menyampaikan pesan datuk-datuk dari Kenegerian Teluk Kuantan dan Kenegerian Kari, sepakat  mendukung Mursini - Halim pada 9 Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat kenegerian Kari, Darwis juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk menentukan pilahan pada figur yang amanah. "Jika masyarakat menginginkan perubahan untuk Kuansing, mari pilih nomor 2 karena program yang diusung pasangan MH, sejalan dengan keinginan masyarakat Kuansing," ajaknya.( ys/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT