Kapolres AKBP Edy Sumardhi menyematkan tanda jabatan Kasat Bimas yang baru. ( ktc )

AKP Awaludin Syam Resmi Jabat Kasat Binmas Polres Kuansing

Rabu,06 Oktober 2015 - 04:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- AKP Awaludin Syam, S.Ik resmi menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kuantan singingi menggantikan AKP Candra setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing,  AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, Senin (5/10/2015) pagi kemaren di halaman Mapolres Kuansing.

Sebelumnya, AKP Awaludin Syam, S.Ik yang merupakan putra asli Makasar ini bertugas sebagai Pama di Polda Riau. Sementara AKP Candra, setelah meninggalkan jabatannya sebagai Kasat Binmas Polres Kuansing akan menduduki jabatan baru sebagai Kaurren Subbagrenmin Roops Polda Riau.

Kapolres Kuansing dalam pidatonya saat acara sertijab tersebut menyampaikan bagwa pada saat ini polres Kuansing masih dihadapakan kepada massa pemilukada serentak. Maka dalam hal ini seluruh jajaran Polres Kuansing harus Senantiasa siap untuk menghadapi berbagai persoalan tersebut.

Oleh karena itu katanya, seluruh kesatuan operasional segera melakaukana langkah-langkah kongkrit dengan lebih menggiatkan aktifitas di lapangan untuk dapat menetralisir berbagai permasalahan Kamtibmas.

Kepada seluruh personil diharapkan untuk selalu tetap siaga dan memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing. Kapolres Juga menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar tetap selalu menjaga kesehatan ditengah kegiatan yang sangat padat serta Cuaca yang tidak baik akibat kabut asap.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT