Pasangan IKO bersama Ketua DPD Golkar Kuansing versi AL , Imran. ( ktc )

Imran : Golkar Agung Laksono Bersatu dengan Golkar ARB Menangkan IKO

Selasa,05 Oktober 2015 - 07:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kekuatan pasangan Indra Putra - Komperensi ( IKO ) memenangkan Pilkada terus bertambah. Kali ini datang dari Ketua DPD Partai Golkar Kuansing versi Agung Laksono ( AL ), Imran.
Kepada wartawan, Senin ( 5/10/2015 ) siang, Imran dengan tegas menyatakan, DPD Golkar Kuansing versi AL akan bekerjasama dan bahu membahu bersama DPD Golkar versi Aburizal Bakri ( ARB ) dan Parpol pendukung lainnya  untuk memenangkan pasangan IKO.
Pernyataan tersebut disampaikan Imran usai menerima kunjungan silahturahmi Indra Putra dan Komperensi dikediamannya , Senin siang.
Menurut Imran, dirinya juga siap untuk turun gunung bersama pengurus DPD Golkar Kuansing versi ARB dan Parpol pendukung pasangan IKO untuk berkampanye memenangkan pasangan IKO.
 " Diseluruh Indonesia kedua kepengurusan bekerjasama memenangkan kader-kader Golkar di Pilkada, DPP Golkar AL juga bersikap demikian agar mengutamakan kader Golkar, namun DPP  menyerahkan kepada pengurus DPD II untuk menentukan dukungan kepada kader Golkar yang maju, untuk Kuansing DPD Golkar AL mendukung pasangan IKO,"ujarnya.
Ia menyadari keputusan ini tidak akan menyenangkan semua fihak, karena tidak mungkin sebuah kebijakan dapat diterima dan akan ada suka dan tidak suka. Namun hasil pemantauannya dijajaran DPD Golkar Kuansing versi AL, sebagian besar menuju ke pasangan IKO dan sebagai kader-kader Golkar juga pantas memberikan dukungan pada mereka.
Lagipula bebernya, pasangan IKO selama ini cukup intens, serius dan berkesinambungan berkomunikasi dengan mereka selama ini. " Ini menandakan mereka serius, berkomitmen dan saling menghargai serta menghormati satu sama lain,"ujarnya.
" Namun harus Kita ingatkan pada masyarakat, semua pasangan yang maju merupakan putra-puteri terbaik Kuansing. Dan hak masing-masing warga dan kelompok  memberikan dukungan kepada masing-masing pasangan calon, termasuk dukungan DPD Golkar Kuansing versi AL untuk  pasangan IKO,"cetusnya.
Khusus engurus dan kader DPD II Partai Golkar AL Kuansing, Imran mengimbau untuk all out memenangkan pasangan IKO. " Kita tidak bisa memaksa, namun jika ada yang mempertanyakan akan Kita jelaskan, dan mereka akan dapat mengerti latar belakang hal ini,"ujarnya.
Selain itu ujar Imran berdasarkan hasil survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap hasil pembangunan selama ini cukup puas. " Kita berbicara masyarakat secara umum bukan orang per orang atau kelompok, itu hasil survey dan bukan kata Saya,"ujarnya.

Menurutnya kalau ada kekurangan, hal tersebut wajar karena tidak ada yang sempurna, apalagi manusia memiliki kelemahan dan kekurangan dan bukan seperti seorang malaikat.   Begitu juga pemerintahan memeiliki keterbatasan dalam berbagai hal untuk memenuhi aspirasi seluruh masyarakat.

" Tujuan akhir Kita kan semua Kuansing bersatu,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT