Kampanye di Cerenti, Pasangan MH Janji Lakukan Perbaikan Disegala Bidang

Kampanye di Cerenti, Pasangan MH Janji Lakukan Perbaikan Disegala Bidang
Pasangan MH saat kampanye terbatas di Cerenti. ( ktc/rls )

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup dan Cawabup, Mursini – Halim, Sabtu ( 3/10/2015 ) malam menggelar kampanye terbatas.  Dalam kampanye yang digelar dilapangan sepakbola desa Kampung Baru Cerenti itu, pasangan nomor urut dua ini kembali menyampaikan komitmen untuk melakukan perbaikan disegala bidang.

Perbaikan menyeluruh kata Mursini dalam orasinya, untuk bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, secara proporsinal dengan asas keadilan, karena APBD merupakan milik masyarakat.

Untuk program perbaikan ekonomi masyarakat, cetus Mursini, dengan mempercepat program penyediaan satu juta bibit selama lima tahun, mengakomodir kebutuhan pedagang. Termasuk kesejateraan pegawai, agar mereka dapat berkonsentrasi menjalankan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Begitu juga dalam penerimaan PNS, beber Mursini, mereka bertekad jika terpilih menjalankan  penerimaan sesuai prosedur agar mereka yang lolos benar-benar SDM unggul untuk mendukung pembangunan Kuansing kedepan.

Sebab ujarnya, menciptakan pelayanan pemerintahan yang baik, dimulai dari aparatur pemerintahan yang profesional, agar pengelolaan pemerintahan terkelola dengan benar, tepat sasaran, dengan menempatkan ASN sesuai keahlian dan disiplin ilmu.

Sementara itu,  tokoh Masyarakat Cerenti, Khairudin berharap  pada  pasangan Mursini – Halim jika diberi amanah oleh masyarakat Kuansing, memberi perhatian kepada kecamatan Cerenti. Salah satu yang mereka harapkan , perbaikan akses jalan untuk kelancaran transportasi warga

Terutama mengenai akses jalan yang teramat penting untuk kelancaran masyarakat, dalam menjalankan aktivitas. Masyarakat Cerenti katanyam juga siap untuk memenangkan Mursini – Halim dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan dating.  ( utr/rls )

Berita Lainnya

Index