Kabut asap tebal di Kuansing. ( ktc )

Besok Siswa ke Sekolah Dulu Terima PR, Sudah Tuh Pulang dan Libur Hingga Rabu

Minggu,04 Oktober 2015 - 12:21:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Kabut asap yang masih tebal dan membahayakan kesehatan manusia termasuk para siswa, membuat dinas Pendidikan ( Disdik ) kembali meliburkan siswa tiga hari kedepan. Namun Disdik menegaskan, seluruh siswa harus ke sekolah Senin ( 5/10 ) pagi diminta datang ke sekolah sebelum kemudian pulang.

" Iya libur lagi sampai Rabu ( 8/10/2015 ), tetapi Senin pagi seluruh siswa baik SD, SMP dan SLTA tetap datang, nanti guru-guru diminta memberi pekerjaan rumah ( PR ) untuk mereka, setelah itu baru pulang,"ujar Kadis Pendidikan Kuansing, Drs Jupirman, S.Pd, Minggu ( 4/10/2015 ) dalam keterangan resminya.

" Pemberitaan melalui media terutama online ini diharapkan diketahui para siswa, wali murid dan guru, dan guru Kita minta mempersiapkan PR bagi anak-anak didik agar mereka tetap belajar bersama orang tua di rumah, sehingga tidak ketinggalan pelajaran,"ujarnya.

Diakui Jupirman sejak kabut asap, sudah 21 hari siswa libur diberbagai tingkatan, karena itu cukup menganggu penuntasan program belajar, tetapi mengingat kabut asap masih pekat dan membahayakan kesehatan anak-anak diputuskan libur tiga hari lagi.

" Kita harapkan kabut asap cepat ditangani lah, biar tak menganggu proses pendidikan,"tutupnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT