Unjuk Gigi di Desa Marsawa, Ribuan Simpatisan dan Warga Siap Menangkan IKO

Unjuk Gigi di Desa Marsawa, Ribuan Simpatisan dan Warga Siap Menangkan IKO
Kampanye pasangan IKO di desa Marsawa kecamatan Sentajo Raya. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi unjuk kekuatan saat kampanye dialogis di lapangan sepakbola desa Marsawa kecamatan Sentajo Raya. Ribuan warga dan simpatisan  memenuhi arena kampantye memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan IKO dikawasan eks tran dan desa lain di kecamatan Sentajo Raya, Rabu ( 30/9/2015 ) malam. 

Ribuan simpatisan dan warga saat itu juga menyaksianpengukuhan 1.400 orang tim pemenangan IKO untuk kecamatan Sentajo Raya. Sementara Rabu siang, pasangan IKO juga mendapatkan dukungan dari DPC Gerakan Rakyat Dukung Prabowo ( Gardu Prabowo ) Kuansing.

Disamping pasangan IKO, hadir pada kampanye dialogis kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Kuansing Versi ARB, H Sukarmis dan pimpinan Parpol pendukung pasangan IKO serta sejumlah tokoh yang dikenal memiliki pengikut dan massa seperti Rustam Efendi ( anggota DPRD Kuansing ), Elpius ( Politisi senior PBB ), mantan anggota DPRD Kuansing asal eks trans Sentra, Riyono dan H Saifullah Afrianto.

Tokoh masyarakat eks trans Sentajo Raya di desa Marsawa, H Ismali dan Ngajuri , menyampaikan tekad memenangkan IKO pada Pilkada Kuansing 9 desember yang akan datang. Dukungan tersebut tak terlepas dari keinginan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Sukarmis.

“ Pak Sukarmis orang yang suka membangun, hendaknya itu juga dilanjutkan oleh pak Indra Putra dan Ibu Komperensi,”ujar mereka.

Mereka juga menyatakan, kehadiran Sukarmis dalam kampanye kali ini membuat mereka semakin bersemangat memenangkan duet yang diusung Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN dan Hanura tersebut.

Sedangkan Cabup Indra Putra dalam orasinya, menegaskan komitmen mereka melanjutkan agenda pembangunan, dengan tidak mengubah arah pembangunan maka semakin mempercepat upaya mencapai kabupaten yang maju dan masyarakat yang sejahtera.

Pasalnya dengan APBD yang minim, selama 10 tahun terakhir, Kuansing telah mengalami kemajuan yang signifikan, dan bahkan mampu sejajar dengan kabupaten kota lain yang ada di Riau. Kedepan mereka jika diberi amanah bersama dengan elemen masyarakat lain akan bahu membahu membangun Kuansing yang lebih maju.

" Memajukan Kuansing perlu kerja keras dan dukungan serta kebersamaan,"pungkasnya. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index