Gardu Prabowo dan Tim Pemenangan Desa Sungai Bawang Siap Menangkan IKO

Gardu Prabowo dan Tim Pemenangan Desa  Sungai Bawang Siap Menangkan IKO
DPC Gardu Prabowo Kuansing saat menyatakan sikap mendukung pasangan IKO. ( ktc )

 

TELUKKUANTAN – Dukungan terhadap pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ) agar menang dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang terus mengalir. Rabu ( 30/9/2015 ) siang, Gerakan Rakyat Dukung ( Gardu Prabowo ) menyatakan sikap secara tertulis dan lisa mendukung pasangan ini.

Dukungan DPC Gardu Prabowo Kuansing dibacakan  Ketua DPC, Donnny Faizal dan Sekretaris, Hendrik dihadapan Indra Putra – Komperensi di kantor DPD Partai Gokar Kuansing versi ARB disaksikan Ketua Gardu Prabowo Provinsi Riau, Irwansah. Bersama mereka hadir lebih kurang 50 anggota Gradu Prabowo Kuansing.

Alasan mendukung pasangan IKO ujarnya, melihat kondisi realitas masyarakat Kuansing saat ini yang membutuhkan dan mendambahkan sosok pemimpin yang  muda dan enerjik yang mau memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan yang banyak.

“ Berdasarkan kenyataan dan fakta-fakta diatas dan dengan memperhatikan tahapan-tahapan pemikiran yang matang, Kami segenap pengurus dan seluruh jajaran DPC Gardu Prabowo Kuansing membuatkan tekad mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi.”ujarnya.

“ Figur keduanya dianggap mampu mengangkat marwah dan martabat masyarakat Kuansing serta mampu mengentaskan kemiskinan sebagai cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 69 tahun yang lalu,”ujarnya.

Cabup Indra Putra sendiri terharu dengan dukungan dari DPC Gardu Prabowo Kuansing itu. “ Mari Kita sama-sama berjuang untuk Kuansing yang lebih  baik, lebih maju dan lebih sejahtera disegala bidang, semakin bersama maka semakin besar harapan Kita untuk memajukan daerah,”ujarnya.

 Sementara  dukungan serupa juga disuarakan 76 orang tim pemenangan IKO di desa Sungai Bawang kecamatan Singingin yang dikukuhkan  Selasa ( 29/9/2015 ) malam lalu sempena kampanye terbatass pasangan IKO di desa tersebut.

Dihadapan warga yang memenuhi lokasi acara, Indra Putra dan Komperensi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari warga eks trans yang terus mengalir. “ Dukungan tim dan warga masyarakat desa Sungai Bawang menjadi semangat bagi Kami untuk terus berjuang bersama meraih amanah masyarakat Kuansing,”ujarnya. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index