Kampanye Dialogis di Kelurahan Beringin Jaya, MM Tawarkan Program Pro Rakyat

Kampanye Dialogis di Kelurahan Beringin Jaya, MM Tawarkan Program Pro Rakyat
Kampanye dialogis pasangan MM di Kelurahan Beringin Jaya. ( ktc )
 

TELUK KUANTAN- Pasangan calon nomor urut 3 Mardjan Ustha- Muslim mengelar  kampanye dialogis di kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya, Sabtu ( 19/9/2015) malam. Pasangan yang dikenal dengan sebutan MM ini disambut langsung ketua koordinator Sentajo Raya, tokoh masyarakat Rasimin,sesepuh kelurahan Beringin  Jaya,  Mat awi, tokoh pemuda Adi kumara dan sejumlah tokoh lainnya.

Salah satu tokoh masyarakat  Beringin Jaya, Rasimin  dalam orasin mengajak masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin kuansing kedepan. Dijelaskannya pemimpin yang dibutuhkan  saat ini sosok yang merakyat-agamis-santun. Rasimin juga mengajak masyarakat mendukung nomor urut 3 pada 9 Desember nanti.

“ Kita yakin jika terpilih dan memiliki kesempatan   Paslon nomor urut 3 ini mampu menyelesaikan permasalah- permasalahan yang sebenarnya sudah lama seperti pembebasan lahan persawahan 305 hektar yangg belum tuntas hingga sekarang, transparansi dalam pembukaan lapangan kerja dan permasalahan lainnya” ujar Rasimin

Sementara   tokoh pemuda, Adi Kumara menyampaikan kepada masyarakat jangan takut dan menjadi  pemilih yang cerdas. “Saat ini demokrasi sudah semain baik dan jangan takut mengeluarkan pendapat dan memilih” jelasnya.

Selanjutnya, ketua tim kampanye Afri SP juga memberikan motivasi semangat perubahan kepada masyarakat dan relawan yang ada. Menurut Afri, pemerintahan kedepan harus mengutamakan kepentingan bersama tidak lagi kepentingan kelompok.


Calon Bupati , Mardjan Ustha  memparkan visi misi Paslon nomor urut 3 diantaranya. Pertama  memberikan rasa aman kepada masyarakat Kuansing, tidak ada lagi perbedaan suku ras agama dan lainya.  Kedua,  membangkitkan ekonomi rakyat dengan program unggulan sekilo karet = sekilo beras.  Ketiga menyediakan lapangan pekerjaan dengan cara mengajak kawan  investor untuk membuka pabrik  karet, sawit dan yang lainnya dengan kesepakatan 60% tenaga kerja lokal.

Sementara cawabup Muslim memaparkan program kerja dibidang pendidikan,kesehatan dan infrastrktur. “setiap pemimpin bertujuan untuk membangun daerahnya, tapi pembangunan yang seperti apa ? kami menyediakan program yang pro terhadap rakyat.” ujarnya. ( yus/rls )

Berita Lainnya

Index