Kukuhkan Tim Pemenangan Desa Sukamaju Singingi Hilir, IKO Ajak Relawan Santun dan Bersahabat

Kukuhkan Tim Pemenangan Desa Sukamaju Singingi Hilir, IKO Ajak Relawan Santun dan Bersahabat
Cabup Indra Putra saat mengukuhkan tim pemenangan desa Sukamaju. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi, Jumat ( 18/9/2015 ) malam mengukuhkan tim pemenangan di desa Sukamaju kecamatan Singingi Hilir.

Indra Putra mengaku surprise dengan kekompakkan dan kebersamaan warga Sukamaju yang mau bergabung menjadi tim pemenangan IKO di Pilkada Kuansing 2015 ini.

Menurutnya, dukungan warga desa Sukamaju menambah semangat dan percaya diri, dirinya dengan Cawabup Komperensi dalam memenangkan Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

“ Dukungan warga dari eks trans tidak pernah surut, Ini yang membuat Kami terharu dan bertekad memberi yang terbaik bagi masyarakat Kuansing jika terpilih,”ujarnya.

Sama ditempat lain, Indra Putra mengajak tim pemenangan untuk bersikap santun dan bersahabat dalam bekerja memenangkan hati masyarakat Kuansing.

“ Paparkan program nyata pasangan IKO, hindari saling jelek menjelekkan, fitnah menfitnah karena tidak sesuai dengan budaya masyarakat Kita,”tutupnya.

Ratusan tim pemenangan dikukuhkan di desa Sukamaju.  Selain mengukuhkan tim pemenangan, Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi juga memaparkan program-program rill mereka dihadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan acara itu.( isa )

Berita Lainnya

Index