Warga Cengar dan Pulau Aro Bertekad Menangkan MH

Warga Cengar dan Pulau Aro Bertekad Menangkan MH
Mursini dan Halim saat kampanye terbatas dan pengukuhan tim pemenangan Kenegerian Cengar. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Warga Kenegerian Cengar kecamatan Kuantan Mudik dan desa Pulau Aro kecamatan Kuantan Tengah yang hadir pada kampanye dialogis pasangan Cabup Mursini dan  Cawabup Halim bertekad memenangkan pasangan ini di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Selain kampanye terbatas, saat berada di dua desa ini, Mursini – Halim juga mengukuhkan tim pemenangan dan relawan yang sudah terbentuk di dua desa tersebut.

Hal tersebut disampaikan perwakilan warga saat pasangan MH kampanye terbatas di Kenegerian Cengar, Sabtu ( 19/92015 ) malam dan  di desa Pulau Aro, Jumat ( 18/9/2015 ) malam lalu.

Toko masyarakat Koto Cengar, Wandi menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Mursini dan Halim bersama masyarakat Cengar pada umumnya.                                  

Hal yang sama ditegaskan tokoh muda Kenegerian Cengar, Juprizal. Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing dan mantan anggota DPRD Kuansing menyebutkan, yakin dengan ketokohan Mursini -  Halim dapat terpilih jadi Bupati dan  Wakil Bupati karena kesantunan,  rendah hati,  jujur dan taat menjalankan ajaran agama.                              

Sementara itu Cabup Mursini memaparkan program kerja jika terpilih menjadi Bupati bersama Cawabup Halim dengan program ekonomi kerakyatan. Menurutnya,  Kuansing secara geografis merupakan daerah  lintasan pertanian yang perlu ditata dengan  baik termasuk sektor pariwisata karena Kuansing memiliki objek wisata yang banyak seperti air panas di Sungai Pinang dengan cerita legendanya  dan kerajinan ditambah peningkatan SDM  masyarakat  juga perlu ditingkatkan kualitasnya pada masa datang yang selama ini terlupakan.

“ Insya Allah Mursini dan  Halim bila terpilih akan amanah, tidak KKN, dan tetap berdua sampai akhir jabatanya, ,”ujar Mursini menambahkan.

Sedangkan Cawabup  Halim dalam  sambutanya mengutip pesan Ketua Umum PDIP Megawati, akan memperhatikan wong cilik dan pesan  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, untuk memperhatikan orang miskin.

Sementara saat berada di desa Pulau Aro, Cabup Mursini menegaskan dirinya tidak ingin mengumbar janji kepada masyarakat, namun sudah membuat visi dan misi yang pro rakyat disegala bidang.

 “ Kami tidak mau terjebak janji, dan bertekad merealisasikan seluruh visi dan misi jika terpilih,”ujarnya.

Sementara itu Cawabup Halim menegaskan, jika mereka dipercaya masyarakat, salah satu fokus utama mereka memperbaiki sektor perkebunan yang menjadi tulang punggung dan mata pencaharian sebagian besar warga Kuansing.

Langkah nyata yang dilakukan ujarnya,  dengan mengalokasikan bantuan bibit, baik bibit karet, kelapa sawit dan komoditi pertanian lain yang berkualitas dan bermutu baik, agar hasil produksi perkebunan masyarakat juga meningkat yang otomatis pendapatan masyarakat juga membaik.Kampanye terbatas pasangan MH di dua lokasi ini  dihadiri ribuan massa. ( utr )

Berita Lainnya

Index