Mardjan Ustha menyampaikan pidato ditengah kondisi kampanye yang sederhana. ( ktc )

Dalam Kondisi Sederhana dan Merakyat, MM Paparkan Program di Desa Pauh Angit

Sabtu,18 September 2015 - 10:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Dalam kondisi yang sederhana merakyat beralaskan tikar plastik bahkan sebagian warga duduk diatas kertas karton, warga desa Pauh Angit kecamatan Pangean tetap antusias mengikuti  kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 3, Mardjan Ustha-Muslim (MM), Kamis ( 17/9/2015 ).

Mardjan Ustha dan Muslim juga turut bersama warga duduk lesehan ditepi sungai Kuantan di desa ini mengikuti kampanye dialogis dengan diselingi teriakan hidup MM dan nomor urut 3.

Dihadapan ratusan warga yang hadir, Ketua Tim Pemenangan pasangan Mardjan Ustha-Muslim , Afri dalam sambutannya menegaskan, tidak ada pasangan calon yang jelek,baik orangnya maupun programnya. Tapi kata Afri, diantara tiga pasangan calon tersebut tentu ada yang lebih menonjol.

"Menurut saya yang menonjol adalah calon nomor urut 3, karna program-programnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat kuansing saat ini," kata Afri.

Sementara itu, Cabup Madjan Ustha menyampaikan kepada  masyarakat desa ini tiga program unggulan. Program pertama infrastruktur, kedua peningkatan ekonomi rakyat dan program ketiga pembukaan lapangan kerja.

Sedangkan Cawabup Muslim memuji kehandalan Mardjan Ustha. "Kanda Mardjan Ustha maju di Pilkada Kuansing ini hanya untuk mengabdikan diri kepada msyarakat kuansing, karena secara kehidupan Kanda Mardjan sudah berlebih untuk kehidpannya," ujar Muslim.

Menurut Muslim, dirinya bersama Mardjan Ustha merupakan pasangan yang ideal saat ini. "Karena, kanda Mardjan memiliki ilmu dibidang pertanian. Sedangkan saya orang yang sudah puluhan tahun bergelut dalam sistem pemerintahan," sebut Muslim.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT