500 Tim Pemenangan Lima Desa di Benai Siap Menangkan IKO

500 Tim Pemenangan Lima Desa di Benai Siap Menangkan IKO
Pengukuhan tim pemenangan dan kampanye terbatas pasangan IKO di Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - 500 orang tim pemenangan pasangan Cabup-Cawabup Indra Putra - Komperensi di lima desa yang ada di kecamatan Benai, siap memenangkan pasangan ini di Pilkada Kuansing. Pasangan IKO sendiri saat ini sudah membentuk tim pemenangan di 229 desa dan kelurahan, dan terus ditambah untuk memperkuat basis dukungan.

Mereka terdiri dari tim pemenangan yang berada di desa Pulau Ingu, Koto Simandolak, Pulau Lancang, Tebing Tinggi dan Tanjung Simandolak yang dikukuhkan langsung Indra Putra - Komperensi, Selasa ( 15/9/2015 ) malam di Simandolak.  Pengukuhan ini bagian dari safari dukungan politik keseluruh desa jelang Pilkada 9 Desember yang akan datang.

Kepada tim pemenangan yang telah dibentuk, juga diminta untuk menambah jumlah tim pemenangan dan relawan sehingga jumlahnya semakin banyak disetiap desa.

" Setiap relawan yang telah terbentuk dan dikukuhkan, Kita minta menambah lagi setiap orangnya, supaya dapat bergabung sebanyak-banyaknya, pengukuhan langkah awal  dan seterusnya masing-masing tim pemenangan diminta memperbanyaknya,"ujar Indra Putra.

" Setelah ada tim pemenangan desa, Kita solidkan hingga ke dusun, RT/RW,"tegasnya.

Indra Putra sendiri mengucapkan terimakasih atas peran tim pemenangan dan relawan selama ini, karena sangat membantu penyampaian visi dan misi hingga ke masing-masing warga.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat, Ajasman dan Ardewis mendukung penuh pencalonan pasangan IKO agar kelanjutan pembangunan di Kuansin dapat tercapai.

Golkar sebagai salah satu pendukung pasangan IKO selama ini dikenal memiliki basis dan jaringan yang solid di Kuansing, mulai dari kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa. Karena itu tiga kali pemilihan Bupati, dua melalui Pilkada Langsung di Kuansing dimenangkan jagoan Golkar. Dengan jaringan yang solid, Golkar dapat memetakan dukungan suara masyarakat dimasing-masing desa, dan melakukan konsolidasi jika terjadi gerusan suara akibat adanya kader dan simpatisan yang  hengkang.  ( isa )

Berita Lainnya

Index