Lanjutkan Safari Dukungan, IKO Sarapan Bareng Warga Logas, Ngonji Barayak di Pulau Ingu

Lanjutkan Safari Dukungan, IKO Sarapan Bareng Warga Logas, Ngonji Barayak di Pulau Ingu
Indra Putra makan Konji Barayak bersama warga desa Pulau Ingu. ( ktc )

 

TELUKKUANTAN – Calon Bupati, Indra Putra, Minggu ( 13/9/2015 ) kembali tur dalam rangka mendulang dukungan untuk memenangkan Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang. Setidaknya dua tempat didatangi , masing-masing desa Logas kecamatan Singingi dan desa Pulau Ingu kecamatan Benai.

Pertama desa Logas, didesa ini Indra Putra bersama warga sarapan bersama, dalam suasana yang jauh dari kesan resmi dan familiar. “ Kalau silahturahmi sambil sarapan di kedai semua bisa keluarkan pandangan-pandangannya, masukan atau kritikan kepada Saya, Saya terbuka untuk itu, kan suasananya non formal Saya pribadi lebih suka cara-cara seperti ini, masyarakat juga demikian, tidak ada jarak, ”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para tim pemenangan, relawan dan warga desa Logas yang telah mengutarakan tekad kepada dirinya untuk memenangkan pasangan IKO.

Selepas dari desa Logas, Indra Putra menuju desa Pulau Ingu . Disini bersama warga dipelataran mesjid setempat, makan Konji Barayak bersama-sama dalam suasana penuh suka cita dalam suasana kebersamaan.

“ Sebenarnya makan Konji Barayak disela-sela gotong royong  bersama membangun gorong-gorong dihalaman mesjid untuk memudahkan  jemaah menuju  mesjid,”ujarnya.

“ Sambil sosialisasi Kita juga bisa membantu warga desa membenahi sarana dan prasarana umum untuk mereka,”tukasnya. ( yus/rls )

Berita Lainnya

Index