MM Gelar Kampanye Dialogis di Inuman

MM Gelar Kampanye Dialogis di Inuman
Mardjan Ustha ditengah peserta kampanye dialogis di kecamatan Inuman. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kamis ( 10/9/2015 ) lalu, pasangan Mardjan Ustha - Muslim menggelar silahturahmi dan kampanye dilaogis di desa Pulau Sipan kecamatan Inuman. Dihadapan massa yang antusias, pasangan yang didukung PKB, PBB dan PKPI tersebut menyampaikan sejumlah program unggulan mereka.

Selain Mardjan Ustha - Muslim, kampanye pasangan ini juga dihadiri Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, Ketua DPC PBB Kuansing, Agus Samad, Ketua DPC PKPI Kuansing, Raden.Cabup Mardjan Ustha.Komit  melaksanakan pengaspalan jalan penghubung antar desa yang adil dan merata, memberdayakan sektor perkebunan, agar targetnya satu kilogram karet seharga satu kilogram beras tercapai seperti sedia kala.

Sementara itu, Cawabup Muslim menegaskan komitmennya, jika terpilih akan mengalokasikan anggaran pendidikan sebesar 20 persen sesuai dengan amanat UUD 45. " Jika Kita ingin menghasilkan SDM yang baik dan berkualitas serta mengembalikan Kuansing sebagai orang terdidik, pendidikan harus mendapat prioritas disamping sektor lainnya yang saling menunjang,"tutupnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index