Silahturami pasangan IKO dan tim pemenangan dan relawan di desa Pangkalan Indarung. (ktc)

IKO Temu Konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan di desa Pangkalan Indarung

Sabtu,11 September 2015 - 10:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jumat ( 11/9/2015 ) malam, pasangan Indra Putra - Komperensi melanjutkan safari politik mereka, kali ini ke desa Pangkalan Indarung kecamatan Singingi.

Turut serta mendampingi pasangan ini, Andi Putra, H Saifullah Afrianto, dan kader-kader Golkar di kecamatan Singingi dan Singingi Hilir seperti Fitri Pita, Endri Yupet dan Mashuri.

Dihadapan ratusan tim pemenangan dan relawan IKO di  desa Pangkalan Indarung yang hadir, Indra Putra memberikan arahan bagaimana mereka bisa merangkul masyarakat untuk mendukung pasangan IKO di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Karena itu kata Indra Putra, sebagai ujung tombak mereka dibekali visi dan misi agar bisa berkomunikasi yang baik dengan masyarakat. Mereka juga diminta memperbanyak tim pemenangan dan relawan dimasing-masing desa. " Sebanyak-banyaknya Kita rekrut menjadi tim pemenangan dan relawan,"ujarnya.

" Mereka juga Kita minta untuk mengkomunikasikan visi misi IKO tidak hanya didesa masing-masing namun juga keluarga dan kerabat yang ada di luar desa,"ujarnya.

Kepada mereka kata Indra Putra juga diminta untuk fokus memenangkan pasangan IKO dan tidak menjelek-jelekan kandidat dan tim pemenangan lain. Karena masyarakat saat ini suka dengan tim yang bekerja  nyata dan tidak suka dengan tim-tim yang selalu mencari kesalahan pihak lain. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT