Berkunjung Ke Kuansing, Kajati Riau Periksa Seluruh Ruangan di Kantor Kejari Teluk Kuantan

Berkunjung Ke Kuansing, Kajati Riau Periksa Seluruh Ruangan di Kantor Kejari Teluk Kuantan
Kajati Riau, Susdiyarto Agus Pratono ( kanan ) saat meninjau salah satu ruangan. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Susdiyarto Agus Pratono, SH, MH, Rabu (9/9/2015) siang berkunjung ke Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan negeri (Kejari) Teluk Kuantan.

Kedatangan Kajati bersama rombongan diantaranya Asintel, M.Naim, SH, MH, Kasipenkum, Muhzang, SH, MH, Aspidum, Akmal Abas, SH, MH dan sejumlah pejabat teras Kejati Riau lainnya disambut langsung oleh Kajari Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsah, SH, MH di kantor Kejari Teluk Kuantan yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ruangan Kajari.

Usai ramah tamah, selanjutnya Kajati melakukan pemeriksaan ke seluruh ruangan yang ada di kantor Kejari Teluk Kuantan. Pada kesempatan tersebut Kajati menanyakan apa-apa yang menjadi permasalahan di Kejari Teluk Kuantan, termasuk soal fasilitas kantor yang tersedia. Disana Kajati juga berdialog dengan para staff yang ada di Kejari Teluk Kuantan.

Setelah memeriksa ruangan, kemudian bersama jajaran Kejari Teluk Kuantan Kajati menggelar briefing di aula kantor Kejari dan selanjutnya makan siang bersama di sebuah rumah makan di Teluk Kuantan.

Terkait kunjungan ke Kabupaten Kuansing ini, kepada wartawan Kajati mengatakan bahwa dalam rangka kunjungan kerja dirinya selaku Kajati yang baru menjabat sebagai Kajati Riau."Ini pertama kalinya saya datang ke Kuansing,"ujarnya.

Kunker ini katanya juga bertujuan untuk memberikan suport kepada jajaran Kejari Teluk Kuantan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik serta mengedepankan aturan-aturan yang berlaku.

Disamping itu juga kedatangan dirinya guna memastikan dan mengetahui secara langsung kondisi di daerah termasuk apa-apa yang menjadi kendala dan permasalahan yang dihadapi sehingga kedepan bisa menjadi pedoman untuk melakukan pembenahan. ( utr )

Berita Lainnya

Index