pengurus jamaah DPD Syathariah Kuansing perioe 2015 -2020. ( ktc )

Kamis, Pengurus DPD Jamaah Syathariah Kuansing Dilantik

Selasa,08 September 2015 - 06:04:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Hari Kamis ( 10/9/2015 ) mendatang, pengurus DPD Jamaah Syathariah kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) periode 2015 -20120 akan dilantik. Mereka akan dilantik oleh Ketua DPP Jamaah Syathariah yang diwakili Buya Tengku Ismed Ismail dan dihadiri guru besar dari Sumatera Barat H Zubiar Tuanku Kuniang beserta rombongan.

Menurut Ketua DPD Jamaah Syatahriah Kuansing, Abdallah Tuanku Panjang didampingi Sekretaris Kasmar Malven, S.Sos, kepada wartawan, Selasa ( 8/9/2015 ) , pelantikan juga akan dihadiri oleh Bupati Kuansing H Sukarmis, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, unsur Muspida Kuansing seperti Kapolres, Kajari, Dandim dan pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing.

" Kita juga mengundang pimpinan Ormas keagamaan, paguyuban dan OKP,"ujarnya.

Disamping itu sebutnya, pelantikan pengurus DPD Jamaah Syatahriah ini juga akan dihadiri 700 jemaah dari 11 kecamatan yang ada di Kuansing, yang berasal dari anggota wirid pengajian yang sudah terbentuk. " Pelantikan Kita laksanakan di Balai Adat di komplek Kantor Camat Kuantan Tengah jalan Proklamasi kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, ada 40 orang pengurus yang akan dilantik,"ujarnya.

" Khusus untuk anggota Jamaah Syathariah yang belum mendapat undangan, pemberitaan ini dengan tidak meninggalkan rasa hormat sebagai jemputan. Mari Kita hadiri dan meriahkan bersama-sama elemen masyarakat Kuansing lainnya,"katanya. ( mad /rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT