Warga desa Rambahan Antusias Ikut Kampanye Dialogis Pasangan MM

Warga  desa Rambahan Antusias Ikut Kampanye Dialogis Pasangan MM
Kampanye dialogis pasangan Mardjan Ustha-Muslim di desa Rambahan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Calon Bupati dan Wabup, Mardjan Ustha - Muslim, Selasa ( 8/9/2015 ) menggelar kampanye dialogis di desa Rambahan keamatan Logas Tanah Darat. Mereka  juga menyatakan kesiapan mendukung pemenangan pasangan Mardan Ustha - Muslim di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Walaupun berdialog dibawa tenda yang cukup sederhana tak memuat ratusan warga yang hadir tak antusias. Warga, ninik mamak, tokoh masyarakat yang hadir tetap setia dan antusias saat mengikuti kampanye dialogis tersebut hingga berakhir. Mardjan Ustha dalam sambutannya menyatakan, kedatangannya ke desa Rambahan bersama Cawabup Muslim juga untuk melihat langsung kondisi desa dan insfrastruktur seperti jalan.

Sebab dirinya bersama Muslim bertekad jika terpilih memprioritaskan pengaspalan jalan penghubung antar desa agar akses masyarakat semakin lancar untuk berbagai aktifitas seperti membawa hasil pertanian, perkebunan, sekolah, ke pasar dan kegiatan lainnya.

Warga desa Rambahan ujarnya, juga  bukan asing bagi dirinya, karena selaku putra daerah bagian hilir Kuansing, sudah sering ke desa-desa dan memahami permasalahan masyarakat serta aspirasi-aspirasi yang ada dibagian hilir termasuk desa Rambahan tersebut.

Sementara itu tokoh masyarakat desa Rambahan, H Sayuti menyatakan terimakasih kepada Mardjan Ustha-Muslim yang berkenan ke desa mereka. Ia juga mengajak warga desa tersebut bersatu mendukung pasangan MM dalam Pilkada Kuansing. Sebab Mardjan Ustha dinilai memahami permasalahan masyarakat dibagian hilir termasuk kondisi masyarakat di desa Rambahan

Selain Mardjan Ustha, Muslim, dalam kunjungan ke desa tersebut mereka juga didampingi Ketua Tim Pemenangan , Afri yang juga mantan Ketua Komisi A DPRD Kuansing, tokoh masyarakat Kuantan Hilir , H Khairun. ( utr )

Berita Lainnya

Index