Mursini-Halim Silahturahmi dengan Kiai dan Ulama

Mursini-Halim Silahturahmi dengan Kiai dan Ulama
Cabup Mursini saat bersilahturahmi dengan ulama di kecamatan Hulu Kuantan. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN- Dalam upaya menggalang dukungan, pasangan Cabup dan Cawabup, Mursini – Halim terus melakukan pertemuan dengan sejumlah elemen.

Minggu,(6/9/15), pasangan yang diusung Partai Gerindra, PDIP dan PPP tersebut bersilahturahmi dengan para kiai di kawasan eks trans Singingi. Saat pertemuan tersebut, para kiai dan ulama  member wejangan oleh para kiai itu untuk memimpin Kuansing agar amanah nantinya.

Dalam kesempatan itu, para kiai menyampaikan harapan kepada pasangan Mursini-Halim agar dalam menjalankan amanah nantinya jika didukung masyarakat sebagai pemimpin Kuansing lima tahun kedepan, berlaku adil dan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lain.

"Harap diperlakukan sama antara satu suku dengan suku lainya," harap para kiai.

Menanggapi harapan mereka, dalam pertemuan yang digelar di Desa Air Mas F6 itu, pasangan Mursini-Halim berjanji akan menjaga amanah para tokoh agama tersebut.

Sementara itu, dukungan yang sama juga datang dari para sesepuh di Desa Muara langsat kawasan eks trans. Masyarakat setempat menilai Mursini-Halim suatu pasangan yang pas dan dianggap lebih merakyat. Atas dasar inilah, masyarakat menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 2 ini.

Selain itu, Mursini dan Halim dianggap masyarakat lebih santun kepada setiap kalangan. Baik suku maupun etnis tertentu.

Selain itu, program-program yang diusung oleh Mursini-Halim benar-benar berpihak kepada masyarakat. "Oleh karena itu masyarakat menyukai pasangan tersebut untuk menjadi pemimpin Kuansing," ujar para sesepuh. (mad/rls )

Berita Lainnya

Index