Kuantan Tengah Juara Umum MTQ Kabupaten ke-XIV

Kuantan Tengah Juara Umum MTQ Kabupaten ke-XIV
Camat Kuantan Tengah, Yulfides saat menerima piala bergilir dari Asisten II Setda Kuansing. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Tahun ini, Kecamatan Kuantan Tengah berhasil keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIV tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, yang dihelat di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Pelaksanaan MTQ yang dibuka oleh Bupati Sukarmis, Kamis (3/9/2015 ) lalu berakhir, Senin (7/9/2015). Asisten II Setda Kuansing Dr Indra Suandy yang langsung menutup helat tahunan tersebut.

Selain Kuantan Tengah yang telah berhasil keluar sebagai juara umum, Kecamatan Logas Tanah Darat berhasil membuat kejutan setelah berhasil keluar sebagai juara kedua, disusul peringkat ketiga ditempati oleh Kecamatan Gunung Toar.

Usai penutupan, Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides bersyukur dengan prestasi yang telah diraih oleh kafilahnya. "Alhamdulillah, target juara umum pada MTQ tahun ini bisa tercapai," katanya.

Prestasi ini diraih, katanya, tidak terlepas dari kerja keras dan persiapan matang yang telah dilakukannya jelang pelaksanaan MTQ tahun ini. "Prestasi ini kita raih tak terlepas dari kerja keras kita semua," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index