Mardjan Ustha bersama petani di desa Sungai Langsat kecamatan Pangean. ( ktc )

Di Desa Sungai Langsat, Mardjan Berdiskusi Dengan Petani di Kebun Warga

Selasa,07 September 2015 - 10:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN-Sabtu (5/9/2015) akhir pekan kemaren, Calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mardjan Ustha kembali memanfaatkan masa kampanyenya dengan bertemu warga. Siang itu, mantan direktur PTPN V ini menyambangi para petani yang ada di desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean.

Pertemuan dengan para petani ini digelar secara sederhana di salah satu kebun sawit milik warga setempat. Dihadapan ratusan petani yang hadir saat itu, Mardjan menyampaikan sejumlah visi dan misi nya sesuai dengan permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Kuansing saat ini.

Sehingga pada kesempatan tersebut terjadi diskusi ringan antara dirinya dengan warga dan terlihat akrab dan penuh kekeluargaan.

Salah satu aspirasi yang dikemukan warga desa Sungai Langsat ketika itu yakni kondisi jalan yang melintasi desa mereka sepanjang 10 kilometer saat ini cukup memprihatinkan. Jalan tersebut menurut mereka, sebelumnya telah diaspal, namun sudah belasan tahun tidak dirawat sehingga sekarang sudah kembali menjadi jalan tanah yang berdebu dikala musim kemarau dan berlumpur disaat musim hujan. Apalagi akses jalan ini sekarang cukup banyak dimanfaatkan dan dilintasi truk CPO dan TBS saban hari.

"Salah satu aspirasi warga saat itu, yaitu tentang kondisi jalan di desa mereka, dan itu ditanggapi serius oleh pak Mardjan,"ujar ketua tim relawan pasangan MM, Endrianto Ustha, Minggu (6/9/2015).

Usai berdiskusi dengan warga masyarakat Sungai Langsat, selanjutnya Mardjan Ustha menhadiri undangan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Sungai Sirih yaitu dengan mbah Mushadi dan KH.Karno di Desa Air Mas pada malam harinya. Sementara, dikesempatan yang sama, Muslim, sebagai pendampingnya di Pilkada nanti bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Pangkalan, Kecamatan Pucuk Rantau.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT